Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil Sedan Varian Audi R8 dan Spesifikasi


Mobil audi r8 adalah salah satu jenis dari berbagai macam mobil sedan sport yang diinginkan dan diimpikan banyak orang. Mobil yang memiliki kecepatan dan tenaga pacu yang tinggi di jalan inilah yang selalu dibanggakan dan ingin dikemudi saat memilikinya.
Banyaknya varian dari jenis mobil sedan tak memungkiri bahwa produsen dari mobil audi masih saja bangga untuk selalu mengeluarkannya. Walaupun bahan bakarnya boros, masih banyak sekali orang yang selalu ingin memakainya walaupun bukan hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui akan spesifikasi dan harga terbaru dari mobil sedan audi r8, anda bisa simak kelanjutan dari artikel berikut.

Spesifikasi Mobil Sedan Audi R8 dan Harga

harga-mobil-audi-sedan-r8
Spesifikasi yang dimiliki mobil sedan audi r8 memang sangat bagus sekali, apalagi dibagian mesin yang ada didialamnya. Mobil audi r8 memiliki mesin dengan kecepatan kemampuannya mencapai 4163 cc pada tenaga 430 ps di kecepatan perputarannya hingga 7900 rpm.
Bahkan pada jenis varian lainnya, masih ada mobil sedan audi yang menggunakan mesin hingga V10 dengan kecepatan mesin mencapai 525 ps. Dan salah satu keunggulan yang telah dimiliki oleh mesin di sedan audi r8 adalah kekuatan mesinnya mampu berakselerasi nyaris hingga sempurna. Untuk itulah mobil sedan audi r8 sangat mampu dan memiliki tenaga gesit saat dikemudikan di jalan raya.
mobil-sedan-audi-r8
Untuk transmisinya, sedan audi r8 memiliki 7 tingkatan kecepatan, dengan desain interior yang dibuat elegan dan nyaman, system pendingin yang beragam jenis, dan memiliki kelembutan dibagian suspensinya. System pengereman yang dipakai sedan audi r8 menggunakan ABS yang merupakan system pengereman terbaik dari semua jenis pengereman.
Untuk itulah, mobil audi r8 yang diproduksi oleh Jerman ini sudah tak asing lagi dan memang sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya masyarakat Indonesia yang ramai dipasaran. Keunggulan lainnya, bahwa mobil sedan r8 yang memproduksinya adalah salah satu produsen dan pemilik dari merek mobil lamborgini dan ducati.
 
spesifikasi-mobil-audi-r8

Harga mobil Audi R8. Nah, bagi anda yang ingin memiliki mobil sedan audi r8 yang gesit akan tenaga kecepatan dan sporty ini, anda bisa menyiapkan dana sekitar antara 1,3 M hingga 1,43 M untuk memilikinya. Memang bisa dikatakan sangatlah mahal untuk jenis varian mobil sedan r8, karena mobil r8 memang masuk dalam jajaran mobil sedan sporty paling elegan dan mahal yang ada di dunia. Baca juga Audy RS 7
Itulah wacana dan informasi mengenai harga terbaru dan spesifikasi dari mobil sedan audi r8 buatan Jerman, semoga wacana dan informasi mengenai mobil sedang r8 di atas dapat bermanfaat bagian anda yang membaca dan yang akan mencarinya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top