Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Biodata Raline Shah artis cantik berdarah melayu

 
dapurinformasi,-  Rasanya tidak berlebihan jika Raline Shah merupakan satu dari artis tercantik di Indonesia. Parasnya yang cantik membuat mata para lelaki melotot memandanginya. Meski termasuk pendatang baru di dunia hiburan, namun pemilik nama asli Raline Rahmat Shah ini pantas untuk disandingkan dengan jajaran artis ternama di tanah air lainya. Kepopuleran Raline meroket tat kala memerankan Riani di film 5 cm. Awalnya sebagian besar masyarakat indonesia masih asing dengan wajahnya. Namun setelah film tersebut, setiap film ataupun sinetron yang ia perankan selalu di nanti oleh para pemirsa.
Sebelum mengawali di dunia akting, raline shah sudah menekuni dunia modeling. Prestasi terbaiknya adalah ketika menyabet gelar sebagai finalis Puteri Indonesia 2008. Sejak saat itu tawaran untuk bermain di dunia film ataupun sinetron terus mengalir. Kendati demikian ia tidak langsung menerimanya begitu saja. Ia lebih selektif dalam memilih peran yang akan ia jalani. Dan akhirnya keputusanya jatuh pada film 5 cm. Film yang juga diperankan oleh herjunot ali tersebut menjadi film pertama Raline Shah. Untuk mengetahui Biodata Raline Shah dan agama yang dianutnya simak ulasan siputnews berikut ini:
 
     

Biodata Raline Shah Dan Agama Yang Dianutnya

Raline Shah lahir pada tanggal 4 maret 1985 dengan nama lengkap Raline Rahmat Shah dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Rahmat. Kedua orang tuanya berasal dari daerah yang berbeda, ayahnya berasal dari Medan sedangkan Ibunya berasal dari Singapura. Kakeknya sendiri berasal dari malaysia. Ternyata darah melayu yang ada pada diri Raline Shah didapatkan dari ibu dan kakeknya. Gadis cantik yang lahir di Jakarta 29 tahun silam ini pernah mengenyam bangku kuliah di National University Of Singapore dan mengambil jurusan ilmu politik. Pemeran Riani dalam film 5 cm yang memiliki akun instagram raline_shah ini menganut agama Islam.
 
Selain menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2008 dan pemain film, Raline shah juga membintangi berbagai iklan di televisi seperti iklan produk kecantikan dan iklan salah satu operator seluler. Wajahnya yang fresh memang membuat beberapa produsen ingin memakai jasa Raline untuk memasarkan produk-produk kecantikanya. Berikut beberapa film, FTV dan iklan yang pernah di perankan oleh raline shah
Daftar Film Raline Shah
  1. Bibir Mer tahun 1992 sebagai Fadly
  2. 5 cm tahun 2012 sebagai Riani
  3. 99 Cahaya di Langit Eropa tahun 2013 sebagai Fatma
  4. 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 tahun 2014 sebagai Fatma
  5. Supernova : Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh tahun 2014 sebagai Rana
Daftar FTV Raline Shah
  1. Cantik-Cantik Dagang Soto
  2. Suamiku Mencampakkanku Demi Mantan Pacar
  3. Suamiku Seorang Waria
  4. Aku Dimusuhi Mertua Karena Harta
  5. Jodohku Di Mikrolet
  6. Jarwo Kwat Mencari Jodoh
  7. Panah Asmara Bopak
Daftar Iklan Raline Shah
  1. Trenz (1992)
  2. Buyung Upik (1992)
  3. Permen Milton (1992)
  4. Amex Kentang (1992)
  5. Trakinas (1992)
  6. Permen Magic Pops (1992)
  7. Cerebrofort (1992)
  8. Permen Vekiss (1992)
  9. Crayon Titi (1992)
  10. Tao Tick Snack (1992)
  11. Buavita Royal Mix Berries
  12. Pantene
  13. XL Axiata
  14. Melanox Premium
  15. Pond’s
  16. Nivea
  17. Vitalong C
  18. UOB
  19. Phillips
  20. SKINZ
  21. Bask Cologne Spray
  22. Top White Coffee
Demikianlah informasi mengenai biografi Raline Shah artis cantik yang berdarah melayu. Meski memiliki paras ayu, namun raline enggan bicara kalau ditanya soal pacar. Gosip yang beredar ia pernah dekat dengan mike lewis dan Fedi Nuril.
Facebook Twitter Google+
Back To Top