Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Lirik Lagu Aerosmith – Angel berikut Profil

 
dapurinformasi,- Aerosmith adalah sebuah band rock terkemuka Amerika. Tiga dari anggotanya, Steven Tyler, Joe Perry, dan Tom Hamilton awalnya bertemu di Sunapee, New Hampshire di 60-an, tetapi belum membentuk band bersama. Pada tahun 1970, ketiganya memutuskan bahwa mereka akan membentuk sebuah band,  dan  Boston, Massachusetts menjadi tempat untuk melakukannya. Kemudian mereka bertemu dengan Joey Kramer (drum) dan Brad Whitford (gitar rhythm). 



Asal  Boston, Massachusetts, Amerika Serikat
Genre  Hard rock, heavy metal, Nu Metal,blues-rock[1]
Tahun aktif  1970-sekarang
Label  Columbia, Geffen
Dipengaruhi oleh  The Joe Perry Project, Whitford/St. Holmes, The Strangeurs/Chain Reaction
Situs web  www.aerosmith.com

AF1 Official Fan Club
Band ini menikmati popularitas besar di seluruh tahun 1970-an, dengan lagu-lagu rock seperti "Dream On" - tapi mereka berpisah 1979-84 karena penyalahgunaan zat serius dan kecanduan obat yang memberikan kontribusi penurunan mereka. The Grateful Dead’s Jerry Garcia melaporkan dan mengatakan "Mereka adalah sekelompok anak2 pengobat cowok yang pernah saya lihat". Jimmy Crespo diganti Joe Perry selama lima tahun tersebut, Namun, pada tahun 1984, terutama karena upaya tak kenal lelah dari  Joe Perry kemudian manajernya, Tim Collins, mereformasi band, Aerosmith dilahirkan kembali. Meskipun desakan klien Perry sendiri menyatakan bahwa itu tidak terpikirkan, Collins berhasil dalam membantu mengatasi perbedaan band yang lama dan akhirnya mengatasi kecanduan mereka. Pada tahun 1989, band ini telah benar-benar berhenti penyalahgunaan narkoba mereka. Mereka pergi untuk menikmati kebangkitan popularitas yang telah membuat mereka menjadi salah satu top-selling dan band rock paling populer di dunia saat ini. hit terbesar di seluruh dunia mereka adalah "I Don't Want To Miss A Thing," dari film blockbuster-hit "Armageddon".

Bagian dari pembaruan datang dalam bentuk kolaborasi 1986 dengan Run-DMC di atas Rock/ rap versi Walk Way ini. Lagu ini juga menjabat sebagai langkah awal dalam menjembatani kesenjangan antara masyarakat rap dan rock and roll.

Mereka bahkan menyusup dalam Disney Theme Parks di AS dan negara-negara lain dengan sendirinya menaikan gairah 'Rock' n 'Rollercoaster dalam menampilkan Aerosmith'. Melanjutkan rencana pemasaran mereka di mana-mana,melanjutkan sejarah mereka, mereka juga ditampilkan dalam versi mereka sendiri pada permainan populer "Guitar Hero" video game.
Pada tahun 2010, band ini mengalami kemunduran, dan on-lagi, off-lagi, break-up menyusul kecelakaan di panggung di mana Steven Tyler patah tulang, tapi pada pertengahan tahun, tourdates Eropa mengumumkan  bahwa band ini dilanjutkan
.
 Berikut lirik lagu
 Aero Smith - Angel
I’m alone
Yeah, I don’t know if I can face the night
I’m in tears and the cryin’ that I do is for you
I want your love – Let’s break the walls between us
Don’t make it tough – I’ll put away my pride
Enough’s enough I’ve suffered and I’ve seen the light

Chorus:
Baby
You’re my angel
Come and save me tonight
You’re my angel
Come and make it all right
Don’t know what I’m gonna do
About this feeling inside
Yes it’s true – Loneliness took me for a ride
Without your love – I’m nothing but a begger
Without your love – a dog without a bone
What can I do I’m sleeping in this bed alone
Chorus
Come and save me tonight
You’re the reason I live
You’re the reason I die
You’re the reason I give
When I break down and cry
Don’t need no reason why
Baby , Baby
Chorus
You’re my angel
Come and save me tonight
you’re my angel
Come and take me allright
Come and save me tonight, Come and save me tonight, Come and save me tonight,
Come and save me tonight, Come and save me tonight


Facebook Twitter Google+
Back To Top