Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting
dapurinformasi, - Anda tentu sudah banyak mendengar orang yang beruntung dengan terhindar dari kematian. Di beberapa kecelakaan fatal kerap kali orang masih bisa 'mengelabui' untuk tidak bertemu dengan malaikat pencabut nyawa.

Begitu pun dengan selebriti. Meskipun sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih sekalipun, peluang untuk cedera atau pun lebih parah meninggal tetaplah ada. Dalam sebuah adegan syuting, para selebriti ini bisa saja meninggal di lokasi. Namun hal tersebut tidak terjadi. Nah, berikut ini merdeka.com akan menginformasikan sederet selebriti yang berhasil menghindar dari malaikat pencabut nyawa.
 

1.
Jennifer Lawrence
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

 Pemeran utama wanita film The Hunger Games, Jennifer Lawrence pernah mengalami kejadian yang sangat buruk kala menjalani syuting untuk film.

Di The Hunger Games Mockingjay Part 1, J-Law mengalami kecelakaan di mana sebuah mesin asap masih aktif di dalam terowongan. Sementara wanita seksi ini berada di dalam dan hampir tersedak di saluran pernapasan. Untung saja kru film dengan cekatan mengevakuasi Jennifer dan menunda syuting hingga dia benar-benar pulih.


2.
Jackie Chan
 
7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting












Dia pantas disebut sebagai aktor Asia paling sukses di pentas film action dunia. Jackie Chan mendominasi beberapa film action favorit selama bertahun-tahun. Namun tahukah bahwa aksi Jackie Chan yang sangat menawan tersebut pernah hampir mengirimnya ke akhirat.

Di pembuatan film berjudul 'Armourof God', Chan mengalami kesalahan mendarat ketika melompat dari pohon ke sebuah kastil. Dia jatuh ke tanah dengan kepala sebagai bagian yang lebih dulu mendarat. Sebagian tulang tengkoraknya retak dan sedikit mengenai otaknya. Sejak itu dia melakukan operasi otak serta memasang seperti piring plastik di kepalanya

3.
Sylvester Stallone
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

Aktor veteran Sylvester Stallone sangat dikenal terlebih lagi setelah dia membintangi film Rambo. Namun berkecimpung di dunia film terutama action sangatlah beresiko. Benar saja, ternyata dia pernah berada dalam kondisi yang sangat membahayakan nyawanya.

Ketika berumur 63 tahun, Stallone syuting dengan menampilkan pertarungan sengit melawan Stone Cold Steve Austin, di The Expendables. Terlalu keras, pukulan mendarat tepat di dirinya dan mengakibatkan tulang lehernya retak. Bahkan dia harus menjalani operasi dan kini dia memasang plat logam di lehernya.
 

4.
Jason Statham
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tak hanya Sylvester Stallone saja yang mengalami kecelakaan pada saat syuting. Di film yang sama, The Expendables, Jason Statham juga merasakan sakit yang luar biasa hingga membahayakan nyawanya.

Kala itu dia memerankan adegan di mana dia berada di sebuah truk bermuatan 3 ton dan harus terjun ke Black Sea dari ketinggian 60 kaki. Saat itu Statham merasa tertusuk di bagian perutnya. Tidak jelas benda apa yang membuatnya tertusuk, dia sempat kesakitan di dalam air. Namun karena dia adalah seorang penyelam profesional, Statham berhasil keluar dari air dan selamat.

5.
Isla Fisher
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

Aktris cantik Isla Fisher juga pernah mengalami hal serupa. Saat dia syuting untuk film Now You See Me, Isla berperan sebagai asisten pesulap. Kala itu dia berada di dalam air untuk adegan sulap.

Entah mengapa tiba-tiba kehabisan oksigen. Dia melambaikan tangan ke arah kru yang di sana membawa tabung oksigen namun itu sangat jauh. Untung saja kru tersebut dengan cekatan mendekati Isla dan memberikan oksigen untuk bernapas.

"Itu adalah trik sulap yang bisa berakhir dengan buruk!" ujar Isla saat diwawancarai.


6.
Diane Kruger
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting

  









Ini adalah kejadian paling konyol. Seorang sutradara bernama Quentin Tarantino ingin menampilkan sebuah ekspresi yang nyata pada Diane Kruger. Dalam sebuah adegan, Tarantino mengatakan kepada Diane agar dia harus benar-benar tersedak dengan cara mencekiknya.

"Dia mengatakan pada saya bahwa dia hanya akan menghentikan saluran napas saya sekian detik saja. Dia hanya ingin melihat saya benar-benar tersedak kemudian berteriak CUT!" ujar Diane.

Namun apa yang terjadi, cekikan itu berlangsung sedikit lebih lama dan membuat Diana pingsan karena tak bisa bernapas. Akhirnya dia diistirahatkan untuk beberapa waktu sebelum melanjutkan syuting.


7.
Charlize Theron
 7 Selebriti yang nyaris temui ajal saat syuting











 Saat syuting film 'Aeon Flux', Charlize Theron dia mencoba dengan melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman. Suatu ketika ketidakmujuran menghampiri Theron. Saat melakukan back-flip, dia terpeleset sehingga terjatuh dengan leher sebagai tumpuannya.

"Rasanya semua berat badan saya tertumpuk di leher. Leher saya patah, saya juga langsung mengalami hernia, kerusakan saraf, dan mati rasa di tubuh bagian kanan," ujar Theron saat diwawancarai.
Facebook Twitter Google+
Back To Top