Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Gambar Modifikasi Harley Davidson


                                    

dapurinformasi,  – Harley Davidson adalah salah satu nama motor gede yang dibuat oleh pabrikan Harley Davidson Motor Company yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Harley Davidson adalah motor gede termahal di dunia yang digandrungi banyak orang. Desainya yang sangat unik dan klasik ini semakin membuat para biker menyukainya. Untuk Anda yang ingin memiliki motor Harley Davidson atau kerap disebut motor gede Anda harus menyiapkan uang ratusan juta rupiah. Maka dari itu tidak banyak orang memiliki motor Herley Davidson.
Harley Davidson ini memiliki mesin yang sangat tangguh dan kecepatan motor gede ini sudah tidak diragukan lagi. Body motor Harley Davidson ini juga sangat terlihat mewah dan elegan, bagi para biker, motor Harley Davidson ini sangat cocok untuk touring. Dikarenakan motor Harley Davidson ini sangat stabil dan terlihat wah saat berada di jalanan.
Tentu saja orang yang memiliki motor Harley Davidson ini sangat bangga, dan pastinya ingin motornya selalu tampil istimewa. Untuk melakukan modifikasi motor Herley Davidson dengan gaya old school chopper, yang harus dilakukan adalah mengubah bagian sasis motor belakang menjadi lebih pendek. Lakukan pemotongan pada bagian tersebut. Selanjutnya bagian tangki bahan bakar dibuat dari bahan alumunium yang beratnya ringan, bagian tangki di airbrush supaya lebih menimbulkan aura yang elegan dan mewah. Selain itu, pasanglah spakbor pada bagian belakang yang terbuat dari alumunium supaya lebih trendi dan ringan.
 Pada bagian kaki kaki motor Herley Davidson juga perlu di modifikasi, supaya lebih terlihat sangar dan stabil. Selanjutnya copot lampu depan Harley Davidson yang masih standar dan ganti dengan penerangan baru dari lampu model segitiga. Supaya pada saat berkendara dimalam hari sinar lampu Harley Davidson menjadi penerangan yang efektif. Selanjutnya saya akan memberikan gambar modifikasi motor Harley Davidson terbaru di seputar trendotomotif.com. berikut gambar Harley davidson yang bisa menjadi bahan modifikasi untuk Anda pecinta motor gede.


modifikasi harley davidson

modifikasi harley davidson
modifikasi red harley davidson
modifikasi red harley davidson
modifikasi harley davidson klasik
modifikasi harley davidson klasik
modifikasi harley davidson blue
modifikasi harley davidson blue
 
harley davidson modifikasi
Itulah beberapa gambar yang dapur informasi sajikan, agar menjadi inspirasi untuk para Biker Harley Davidson. Terimakasih sudah berkunjung di seputar dapurinformasi.blogspot.com semoga dengan ini menambah wawasan anda tentang otomotif.
Facebook Twitter Google+
Back To Top