Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Hotel-hotel Termewah di Dunia

dapurinformasi – Hotel merupakan tempat istirahat sementara yang menyediakan beberapa fasilitas untuk Anda. Sehingga saat tinggal di dalamnya Anda akan merasakan suasana yang berbeda dengan tinggal di rumah sendiri.
Beberapa hotel didesain untuk memuaskan pengunjungnya. Dan tentu ada tarif yang selangit yang harus Anda bayar. Berikut ini adalah daftar hotel-hotel termewah di dunia:

1. Emirates Palace, Abu Dhabi

Ketika berkunjung ke sini Anda akan mengira jika hotel ini adalah sebuah istana. Sesuai dengan namanya, hotel mewah ini memang didesain serupa istana. Belum lagi pekarangannya yang begitu luas. Namun, pemandangan yang indah tentu saja tidak Anda temui di luarnya saja, di dalamnya Anda akan melihat bangunan yang lebih hebat. Hotel ini memang dikhususkan untuk tempat menginap keluarga kerajaan.

Sumber: www.f1destinations.com
Kamar Hotel Emirates Palace. Sumber: www.angelonyx.com

2. Hotel President Wilson, Jenewa

Hotel ini berbintang lima, beradai di pusat kota Jenewa, Swiss. Lokasinya berhadapan langsung dengan Danau Jenewa dan Mont Blanc. Karena itu Anda akan merasakan kepuasan plus saat menginap di sini.
Belum lagi fasilitas kamar mewahnya. Satu malam Anda harus mengeluarkan uang Rp 618 juta untuk menginap di sini. Kamar hotel tersebut terdapat ruang billiard, tempat fitness, elevator pribadi, dan grand piano. Belum lagi dekorasi kamarnya yang memang menakjubkan.

Sumber: www.genevahotels.com
Kamar Hotel President Wilson. Sumber: www.yahoo.com

3. The Raj Palace, India

Hotel ini dulunya merupakan istana. Dibangun pada tahun 1727. Terletak di jantung kota Jaipur, India. Hotel bintang lima ini pernah mendapatkan hotel warisan sejarah terbaik di dunia oleh World Travel selama empat tahun berturut-turut. Kamar-kamar di hotel ini berukuran luas dan memiliki dekorasi dengan ornamen-ornamen khas India. Sejumlah kamar pun ada yang memiliki barang dari kerajaan langsung.

Sumber: www.tourmyindia.com
Kamar The Raj Palace Hotel. Sumber: www.gatewaysol.com

4. The Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab

Hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dan termewah di dunia. Merupakan hotel bintang tujuh. Bentuk bangunannya begitu unik. Selain itu hotel ini pun menawarkan layanan unggulan dan luar biasa kepada konsumen. Ada heliport yang terpasang di salah satu sudut hotel, lapangan tenis, makan malam yang mewah, bar, restoran mewah. Selain itu Anda juga bisa melihat pemandangan laut lepas di sini.

Sumber: www.e-architect.co.uk
Kamar The Burj Al Arab Hotel. Sumber: www.kiwicollection.com

5. The Boulders, Arizona

Merupakan salah satu resor spa terkenal di dunia. Hotel ini paling sering ditinggali oleh selebriti. Terletak di Arizona. Bangunannya yang terbuat dari bebatuan membuat unik hotel ini. Di sini pun artis yang akan menginap sangat dihargai privasinya. Disediakan pintu khusus untuk para artis itu. Fasilitas yang diberikan pun sangat memuaskan dan tentunya sangat mewah.

Sumber: www.theboulders.com
Bagian Kamar Hotel The Boulders. Sumber: www.theboulders.com

6. Mardan Palace Hotel, Turkey

Hotel ini termasuk hotel mewah dan terbesar di dunia. Lokasinya berada di Antalya, Turki. Di sini terdapat 10 restoran, 17 bar, dan spa yang tentunya memiliki harga pelayanan selangit. Di sini juga terdapat kolam renang terbesar di kawasan Mediterania yang mampu menampung sekitar 1.000 orang. Struktur bangunannya pun perpaduan antara Turki dan bergaya Eropa.

Sumber: www.bstatic.com

Kamar Mardan Palace. 



Sumber: www.luxedb.com
Facebook Twitter Google+
Back To Top