Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Mobil Aston Martin DBX di Pastikan Mengaspal di Indonesia

dapurinformasi,Mobil Aston Martin DBX merupakan mobil crossover listrik pertama yang diperkenalkan Aston Martin pada ajang bergengsi Genewa Motor Show 2015. Mungkinkan Mobil Crossover ini akan mengaspal di Indonesia ?
Pihak Aston Martin mengungkapkan DBX mengaspal di indonesia atau diproduksi masal bisa saja tetapi tidak tahu kapan, tergantung dari pihak prinsipal Inggris.

mobil crossover aston martin DBX bertenaga listrik
mobil crossover aston martin DBX bertenaga listrik
Aston Martin DBX concept
Aston Martin DBX concept
Namun sesuai informasi yang kami langsir, belum ada rencana apa-apa mengenai Aston Martin DBX mengaspal di Indonesia dikarenakan mobil ini baru saja diperkenalkan pertama kalinya.
Tetapi pihak lain mengatakan Mobil Aston Martin DBX pasti akan mengaspal di Indonesia, tetapi kapan resminya tidak tahu, hanya saja konsumen tanah air disuruh menunggu saja.
Menariknya mobil Crossover ini diluncurkan untuk membidik konsumen wanita, dan juga kalangan keluarga menengah keatas seluruh dunia.

tampilan dalam aston martin dbx terbaru 2015

tampilan dalam aston martin dbx terbaru 2015
Untuk tampilan Mobil DBX sendiri sangat feminim, dengan dua pintu dan bertenaga listrik dan juga tampilan lampu depan yang sipit.
Jika iya mobil Aston Martin yang satu ini mengaspal di indonesia atau diproduksi masal, pabrikan asal Inggris ini menarjetkan penjualan hingga 7.000 unti.
Sekedar informasi harga yang dibandrol untuk Mobil Mewah Aston Martin DBX untuk Eropa sekitar mencapai 3 miliar lebih.


Sumber : otovaria.com
Facebook Twitter Google+
Back To Top