Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Perselingkuhan Artis Hollywood yang Menggegerkan

Kabar perselingkuhan Kristen Stewart masih menjadi berita hangat. Meskipun belum ada kepastian bahwa Kristen dan Robert Pattinson putus hubungam namun sepertinya kesempatan untuk pasangan ini bersatu lagi sangat kecil. Hal ini mengingatkan kita pada banyaknya perceraian atau putusnya hubungan selebritis Hollywood yang mengagetkan karena perselingkuhan. Berikut beberapa pasangan selebriti yang sempat membuat geger dunia entertainment karena perceraian mereka yang disebabkan pihak ketiga.
Sandra Bullock dan Jesse James

Entah karena “kutukan” piala Oscar atau hal lain, pasangan yang terlihat adem ayem ini tiba-tiba mengagetkan kita dengan perselingkuhan Jesse James dengan Kat Von D, seorang artis tato. Perselingkuhan James dari Sandra Bullock yang merupakan “America’sweetheart” atau bintang kesayangan Amerika  tentu saja menimbulkan reaksi dikalangan masyarakat. Nama James semakin terpuruk saat timbul kabar bahwa ia sudah lama berselingkuh dari Bullock dan bukan hanya satu, selama James menikah dengan aktris cantik ini, kabarnya James sudah berselingkuh dengan 19 orang wanita.

Siena Miller dan Jude Law

Pasangan yang selalu terlihat harmonis, romantis dan membuat semua orang iri ini ternyata berurusan juga dengan skandal perselingkuhan. Skandal perselingkuhan pasangan ini terungkap saat Jude Law memberikan pernyataan ke media bahwa ia meminta maaf pada Sienna Miller karena telah berselingkuh dengan pengasuh anak mereka. Perselingkuhan ini terungkap pada 2005 dan pada 2011, pasangan ini rujuk, tapi rujuknya pasangan ini tidak bertahan lama.

Tony Parker dan Eva Longoria

Eva Longoria yang dikenal karena serial Desperate Housewives mengajukan perceraian kepada suaminya yang seorang bintang NBA. Alasan utama perceraian tersebut adalah perselingkuhan Tony Parker dengan istri teman mereka sendiri.

Ashton Kutcher dan Demi Moore

Pasangan yang usianya terpaut jauh ini bercerai dengan alasan perselingkuhan. Demi mengajukan perceraian karena Kutcher yang jauh lebih dari muda darinya ketahuan berselingkuh bukan hanya dengan satu, tapi dengan beberapa wanita selama masa pernikahan mereka. Kini Kutcher dikabarkan dekat dengan Mila Kunis.


Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan pembantu rumah tangganya sendiri menghancurkan pernikahan yang sudah dibangun lebih dari 26 tahun. Berita perselingkuhan dan perceraian ini menjadi sangat heboh bukan hanya karena Arnold Schwarzenegger merangkap sebagai politikus, tapi juga karena perselingkuhannya sudah menghasilkan anak berusia 15 tahun.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Brat Pitt bersikukuh tidak berselingkuh dari Jennifer Aniston, tapi publik melihat dari kacamata yang berbeda. Pernikahan mereka yang adem ayem tiba-tiba ramai diberitakan akan berakhir saat Pitt bermain dalam Mr & Mrs Smith bersama Angelina Jolie. Setelah perceraian mereka, Pitt tinggal bersama Jolie sampai sekarang dengan anak-anak mereka.


Facebook Twitter Google+
Back To Top