Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Tampilan MOGE KTM

KTM 690 Duke and 1290 Superduke
KTM telah merencanakan untuk tidak meluncurkan Duke 690 dan 1290 di India. Strategi pasar di negara itu mungkin telah menghentikan perusahaan untuk melanjutkan seri Duke mereka lebih jauh di negeri ini. KTM memiliki usaha patungan dengan Bajaj Auto terbatas untuk menjual dan divisi produksi. Diduga seri diperkenalkan pada beberapa tahun yang lalu dengan Duke 200 sepeda, setelah Bajaj juga telah memperkenalkan mereka Pulsar 200NS dengan harga sangat rendah dari kendaraan Austria itu. Baru-baru ini, seri RC juga telah menandai jejak kaki mereka baru-baru ini dengan RC 390 dan RC 200.CEO KTM telah menggoda publik dengan berita kedatangan sepeda motor 250cc, tetapi mereka milik informasi lebih lanjut upto akhir mereka. Sejauh kompetisi yang bersangkutan, KTM bisa menyaingi dengan Honda CBR250R, tetapi sebagai perusahaan telah menghadapi banyak ketegangan dengan seri di India, KTM tidak akan menghadapi ketakutan dengan itu, bukan Yamaha R25 mendatang akan memainkan permainan tulus dengan Austria. Daya tarik dan menggila yang terlihat di Indonesia dengan R25 telah menunjukkan dampaknya atas keputusan publik pengasuh tenang gila. Sepeda 250cc mungkin bisa menjadi model sport sebagai kotoran dan enduro menjadi bukan pilihan India sementara cruiser bukan pilihan merek. Rumor itu menargetkan lebih dari satu silinder mesin 30PS ganda dan juga bisa menjadi sesuatu yang dekat dengan Duke juga, tapi cerita final akan mendapatkan ditemukan hanya selama EICMA Show.
 KTM 1290 SuperDuke R
 CEO Perusahaan juga menjelaskan tentang menyumbat seri duke lebih besar. Mereka mengatakan bahwa Duke 690 dan Duke 1290 tidak akan tiba di atas jalan-jalan India setiap saat dalam waktu dekat. Alasan untuk ini yang mereka berikan adalah mengenai jalan rusak dan situasi lalu lintas tidak masuk akal di India. The Duke 1290 adalah elang 180BHP yang merupakan elemen yang cepat kilat. Orang, jika naik itu di sini, baik akan berakhir mendapatkan terlalu lambat selama jalan atau mereka akan menghasilkan beberapa situasi trauma. Ada baiknya bahwa perusahaan telah mengambil mengurus hal-hal ini, karena setidaknya seseorang telah menyadari fakta-fakta di balik situasi dan tidak mengikuti rencana permainan volume. Di sisi lain, KTM akan memperlakukan Duke 690 dengan cara lain dengan perubahan di unit silinder dengan menggandakan itu. Sepeda motor ini juga diperkirakan akan tiba di pameran EICMA.
 KTM 690 Duke 
Dengan peluncuran KTM RC 390 dan RC 200, platform Duke telah memperluas ruang lingkup mereka di India. Tanggapan dan menggila sangat menarik dan mungkin akan melakukan hal-hal besar di sini.
Facebook Twitter Google+
Back To Top