Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Tanpa Kesulitan, Madrid Pecundangi Malaga Ronaldo cetak sejarah.

dapurinformasi,- Real Madrid nampaknya tak ingin merelakan gelar La Liga begitu saja kepada Barcelona setelah sukses mengalahkan Malaga 3-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4) dini hari WIB. Kemenangan ini juga menandakan Cristiano Ronaldo yang tercatat dalam sejarah setelah mencetak 50 gol di musim ini.


Laga baru berjalan empat menit, Gareth Bale langsung ditarik keluar digantikan oleh Javier Chicharito Hernandez setelah menderita cedera.

Bermain dihadapan publik sendiri, Madrid nampak tak tergesa-gesa dalam menciptakan peluang. Karena peluang pertama justru diciptakan tim tamu melalui sepakan keras Amrabat. Namun Iker Casillas masih mampu mengamankan sepakan tersebut.

Tak lama berselang giliran Chicharito yang memberikan ancaman kepada Malaga. Sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Isco mampu merepotkan Carlos Kamerin di bawah mistar Malaga.

Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya lahir pada menit ke-24. Ialah Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan tendangan bebas Ronaldo.


Ramos sendiri kembali mencetak gol pada menit ke-34. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena berada di posisi offside. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Permainan berbeda ditampilkan anak asuh Carlo Ancelotti pada babak kedua. Ronaldo cs tampil lebih menekan sejak menit 46. Madrid pun baru mendapatkan peluang emas pada menit ke-66 setelah James Rodriguez terjatuh di kotak penalti.

Sayangnya Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola karena sepakannya membentur mistar gawang Malaga.

Meskipun begitu Los Blancos akhirnya memperbesar keunggulan tiga menit berselang. Kerjasama luar biasa lini depan Madrid diakhiri dengan sepakan keras dari James di luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Kameni.
Namun Malaga merespon gol tersebut dengan cepat. Berawal dari serangan cepat, Rosales mengirimkan umpan akurat ke dalam kotak penalti Madrid yang disambut oleh Juanmi tanpa kawalan berarti. Ia pun sukses menaklukan Casillas.

Madrid baru bisa memastikan kemenangan mereka pada menit ke-90. Ialah Ronaldo yang akhirnya membayar kegagaln penaltinya dengan gol mudah setelah menerima umpan dari Chicharito. Gol tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain pertama La Liga yang mampu mencetak 50 gol lima musim berturut-turut dan sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.


Facebook Twitter Google+
Back To Top