Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Thohir Tak Sabar Nantikan Derby della Madoninna


dapurinformasi,- Jelang laga Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan pada Senin (20/4) pukul 01.45 WIB nanti, presiden Inter Erick Thohir mengatakan dirinya ingin melihat timnya tak hanya sekedar menang melawan rival sekotanya itu.

Besok adalah partai derby keempat bagi Thohir sebagai pemilik Nerazzurri. Dari tiga pertandingan terakhir di derby, Inter menang, kalah, dan seri sekali.

"Kota Milan berhenti untuk laga yang indah ini, serta dunia bakal menonton Inter," kata Thohir dalam laman resmi klub. Pengusaha asal Indonesia ini membeli 70 persen saham Inter dengan proses yang alot pada Oktober 2013 lewat perusahaannya International Sports Capital.

"Ketika saya melihat derby pertama saya, saya sesak napas. Pada momen tersebut, tepat sebelum wasit meniup peluit, saya mendengar teriakan dari fans dan itu gaduh," kata pengusaha media itu menambahkan.

"Pada sore ini Inter menjadi yang paling berharga bagi saya dan saya yakin saya ingin melihat Inter memainkan partai-partai ini di panggung yang lebih besar dan memenangi trofi, dengan para fans dan untuk para fans," pungkas Thohir.
Facebook Twitter Google+
Back To Top