Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Resmi Dirilis, Racikan Baru Chevrolet Camaro 2016 Makin Hot!

 Resmi Dirilis, Racikan Baru Chevrolet Camaro 2016 Makin Hot!
Chevrolet akhirnya membongkar selubung misteri yang telah cukup lama menutupi sosok generasi baru Camaro 2016 dalam acara premiere yang berlangsung di kampung halaman mereka, Detroit, Amerika belum lama ini.
Tak mau kalah dengan si musuh abadi Ford Mustang, keturunan ke-enam pemeran Bumblebee dalam film fiksi ilmiah mega-populer, Transformers, ini muncul dengan penampakan yang makin ciamik dan modern.
Tak lagi mengenakan Zeta platform yang cenderung 'tambun', Camaro 2016 memanfaatkan basis Alpha rear-drive platform yang notabene lebih hot dan seksi.
Di samping body-nya yang kian langsing dan 5cm lebih 'ceper' ketimbang generasi pendahulunya, Camaro 2016 menonjolkan aura Performance Coupe yang teramat kental didukung pengurangan bobot total hingga 200lbs atau sekitar 90kg lebih ringan.
 
Hiasan di sektor front-end alias perwajahan didominasi oleh penampakan nuansa modern dari headlights LED 'signature stripes' dan Xenon lights yang disediakan khusus untuk dua tipe teratas, yakni Camaro RS dan Camaro SS.
 Watch Video
Facebook Twitter Google+
Back To Top