Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

3 Seleb Hollywood yang Terlihat Seksi dengan Kepala Pelontos

Untuk wanita, rambut itu mahkota dan banyak juga para pria yang merasa kebingungan dan takut menghadapi kebotakan. Lucunya, ada beberapa seleb Hollywood yang lebih terlihat seksi dan menarik saat kepala mereka gundul dan malah terlihat aneh saat mereka menumbuhkan rambut. Mau bukti? Cek foto-foto berikut:
Vin Diesel
Vin Diesel dulu dan sekarang memang terlihat berbeda, badannya juga jauh lebih kekar. Kalau enggak percaya, cek aja Fast Furious dan Fast Five. Soal rambut, Vin Diesel memang sepertinya ditakdirkan untuk menggunduli rambutnya. Pertama, mungkin kepala gundulnya bawa hoki karena semua film yang dibintanginya dengan kepala gundulnya selalu menyita perhatian. Kedua, Vin Diesel terlihat tua dengan rambutnya yang (ternyata bisa) lebat. Foto berbicara:
Bruce Willis
Makin tua makin seksi, itulah Bruce Willis. Enggak peduli Bruce memang sengaja mencukur habis rambutnya atau dia memang mengalami masalah kebotakan, kita bersyukur karena kepala pelontos Bruce memang membuat dia semakin seksi. Bukan hal yang aneh kalau banyak majalah menobatkan Bruce sebagai artis Hollywood berkepala botak terseksi. Beruntung sekali ya Emma Heming.
Dwayne (The Rock) Johnson
Aksi laga Dwayne Johnson di Fast Furious memang harus diacungi jempol, apalagi saat aksi Dwayne Johnson VS Vin Diesel, adegan itu benar-benar membuat kita menahan nafas. Seru, itu yg terjadi saat dua pria berbadan super besar bertarung. Para pria pastinya cemburu dengan badan mereka, terutama Dwayne yg super kekar dan para wanita pasti cuma bisa terpana dengan vin atau Dwayne yang sama-sama seksi, terutama Dwayne yang sangat macho. Dwayne memang terlihat sangat macho dan seksi dengan kepala pelontosnya. Ada beberapa film Dwayne yang menampilkan dia dengan rambut, tapi Dwayne hanya terlihat seperti pemain gulat biasa, sedangkan saat ia berkepala pelontos, Dwayne benar-benar terlihat seperti bintang Hollywood yang bikin kaum hawa terpana.
Be Sociable, Share!
Facebook Twitter Google+
Back To Top