Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Artis Wanita Indonesia yang Kencanduan Tato

Blog.CentroOne.com pernah menghadirkan artikel tentang tattoo yang terlukis di tubuh Angelina Jolie. Tak kalah dengan artis Hollywood tersebut, banyak artis wanita Indonesia yang juga memiliki banyak tato disekujur tubuhnya. Tato memang sudah dipandang banyak kalangan sebagai sebuah seni, jadi tidak heran jika tato -tato tersebut membuat seseorang terlihat lebih seksi dan menarik. Banyak artis wanita Indonesia yang sangat menggemari tato, berikut beberapa diantara mereka.
1. Nikita Mirzani









 
Artis wanita yang doyan tampil hot ini mempunyai banyak tato ditubuh. Tidak tanggung-tanggung, ia punya 17 tato yang ia buat sejak 4 tahun yang lalu. Ibu satu orang anak ini mengaku bahwa tato yang ada dibagian pusar adalah tato favoritnya karena membuatnya merasa lebih seksi saat ia memakai bikini. Sayangnya, demi tawaran suatu film, ia harus menghapus tato dibagian dada. Ia mengaku menghabiskan 30 juta untuk menghapus tato tersebut. Karena kehilangan tato di dada, Nikita ingin membuat satu tato lagi di pantat.

2. Fahrani Empel











Model berkulit eksotis ini mengaku sudah membuat tato sejak ia berusia 15 tahun. Model ini mengaku ia kecanduan tato. Jumlah keseluruhan tato yang ada di tubuhnya sudah lebih dari 35 dan ia belum punya rencana untuk berhenti membuat tato. Ia tidak pernah lupa untuk membuat tato disetiap negara yang pernah dikunjunginya seperti Brazil, Jepang dan lain sebagainya.Fahrani berkata hobinya membuat tato menular pada pacarnya yang berkebangsaan Australia. Fahrani bahkan mempunyai mesin tato sendiri dirumah. Model jangkung ini menjelaskan bahwa ia membagi tato ditubuhnya menjadi dua. Tubuh bagian kiri adalah taman yang dipenuhi tato bungan dan hewan, sedangkan bagian kanannya adalah koran yang tertulis kata-kata favoritnya.

3. Ola Ramlan

















Ola Ramlan adalah selebritis dan sosialita yang cukup dikenal dengan tatonya. Jumlah keseluruhan tato Ola ada 13 dan ia berencana untuk menghilangkan semuanya demi calon suami. Ola yang memang cinta akan tato mengaku iklhas jika harus menghilangkan tatonya. Ia juga tidak kuatir akan kehilangan job, malah ia mengaku senang karena dengan kulit yang mulus tanpa tato ia bisa mendapat iklan sabun mandi.

4. Ratu Felisha



















Ratu Felisha adalah salah satu artis muda yang doyan melukis tubuhnya dengan tato. Ia memiliki cukup banyak tato. Tato yang cukup lama adalah tato Queen dipunggungnya dan rantai dipergelangan kaki kirinya. Tentu saja, tidak berhenti sampai disitu, Ratu Felisha tentu saja menambahkan beberapa tato ditubuhnya, termasuk tato harimau seperti Angelina Jolie.

5. Chantal de la Conceta






 
 Pembawa berita cantik ini selain dikenal dengan kepandaiannya, juga karena keseksiannya dengan tato yang terlukis ditubuhnya. Chantal mempunyai cukup banyak tato tersebar diseluruh tubuhnya. Presenter ini mempunyai 5 buah tato yang mewakili orang-orang yang berarti baginya, seperti nama kedua orang tuanya di kaki kiri dan kanan. Hasratnya yang belum terpenuhi adalah membuat tato wajah kedua anaknya. Ia harus cukup sabar menunggu anaknya sedikit dewasa karena wajah kedua anaknya masih berubah-ubah.
tato artis nikita mirzani hot fahrani topless tatto wanita model tato olla ramlan foto hot nikita mirzani foto bugil nikita mirzani foto panas nikita mirzani tato olla ramlan
Be Sociable, Share!

Facebook Twitter Google+
Back To Top