Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Johnny Depp dan Amber Heard Pamer Kemesraan Setelah Digosipkan Cerai

Johnny dan Amber memamerkan kemesraan mereka di depan wartawan seolah ingin menepis gosip cerai.
dapurinformasi, - dan sepertinya ingin menepis jauh-jauh gosip tak sedap yang menghinggapi pernikahan mereka. Beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah pada Februari 2015 ini dikabarkan akan bercerai.

Johnny dan Amber terlihat bergandengan tangan di Brisbane, Australia pada Senin (20/4). Di foto tersebut, Johnny memegang erat tangan Amber yang tersenyum cerah ke arah kamera wartawan.

Ini adalah pertama kalinya mereka tertangkap kamera bersama-sama sejak menikah. Dengan ini, rumor yang sebelumnya memberitakan bahwa Johnny dan Amber tidak akur sepertinya memang tidak berdasar.


"Mereka selalu bersama-sama," kata seorang sumber seperti dilansir E! News. "Mereka berangkat kerja sama-sama. Mereka tinggal bersama dan masih saling jatuh cinta meski digosipkan pisah."

Tapi, tak beda dengan pasangan lainnya, Johnny dan Amber juga tak selalu akur. "Mereka masih saling jatuh cinta pada satu sama lain," ungkap sumber tersebut lebih jauh. "Tapi karena mereka berdua punya watak yang keras jadi mereka sering bertengkar."

Sementara itu, Johnny sedang kembali ke Australia untuk syuting film "". Ini adalah film kelima dari seri film "Pirates of the caribbean"
 
Sumber :  http://www.wowkeren.com
Facebook Twitter Google+
Back To Top