Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Model Ini Tetap Punya Perut Sixpack Saat Hamil Maupun Paska Melahirkan

Model super sehat, Sarah Stage, berhasil mengubah paradigma bahwa wanita hamil pasti gendut. Lihat saja bodinya di foto ini.
 dapurinformasi,- Model seksi Sarah Stage, berhasil mengubah paradigma bahwa wanita hamil pasti jadi gendut. Wanita satu ini dengan bangga memperlihatkan tubuhnya yang tetap sixpack dan seksi bahkan meski dirinya sedang hamil sembilan bulan.

Seperti yang dapat dilihat dalam akun Instagramnya, tubuh model asal California, AS, ini tetap berotot bahkan setelah melahirkan. Ini karena ia tetap berolahraga dan melakukan diet sehat selama hamil.

"4 hari setelah melahirkan, berat total kehamilan 14 kg," tulisnya sebagai caption salah satu fotonya. 1,3 juta follower di Instagram yang awalnya menghujat kini berubah takjub.


Anak pertama Sarah, James Hunter, lahir pada pekan lalu dengan berat normal 3,9 ons. Bahkan, badan bayi James terbilang besar untuk bayi yang baru lahir. "Bayiku adalah bayi besar yang sehat. Dia bahkan mendapatkan nilai APGAR yakni 8-9. Terimakasih atas dukungan kalian semua saat aku hamil!" katanya.

Sebelumnya, foto-foto selfie Sarah mengundang komentar negatif karena ia dinilai lebih mementingkan bentuk tubuhnya ketimbang kesehatan sang bayi. Namun dokter memang mengatakan bahwa tak mustahil seorang perempuan hamil masih tetap memiliki bentuk tubuh yang indah, dan melahirkan anak yang sehat, asal dilakukan dengan cara yang tepat.

Sarah ternyata juga masih ingin melahirkan satu bayi lagi dan ia tetap ingin hamil dengan cara yang sama. Menurut dokter, hasil yang sebaik ini juga masih mungkin dialami Sarah di kehamilan keduanya nanti.

Lihat VideonyaYuk . . .
Facebook Twitter Google+
Back To Top