Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Kemenangan Kecil Hayden di Laga Ke-200

Kemenangan Kecil Hayden di Laga Ke-200

Pembalap Aspar Nicky Hayden/Foto: reuters
AUSTIN - Mengakhiri Grand Prix (GP) Amerika Serikat di posisi 13 tidak membuat pembalap Aspar, Nicky Hayden, kecewa. Sebaliknya, ia malah menganggap pencapaian tersebut sebagai kemenangan kecil yang diraih pada laga ke-200.
Meski tidak mampu finis di posisi 10 besar, Hayden menilai hasil di Sirkuit The Americas, Austin, cukup menjadi hadiah pada laga spesialnya. Dengan performa yang ditampilkan, ia yakin urutan 13 adalah posisi terbaik yang mampu dicapai.
"Posisi ke-13 tentu tidak spektakuler, tapi saya cukup senang. Terima kasih untuk semua dukungan di laga ke-200 saya. Ini adalah suatu kemenangan kecil untuk saya," tutur rider Amerika Serikat itu, seperti dilansir Crash.
Mantan pembalap Repsol Honda itu mengungkapkan performa yang ditampilkan di Austin jauh lebih baik dibanding Qatar. Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan posisi yang diperolehnya.
Saat berlaga dalam serie perdana di Doha, Qatar, Hayden hanya mampu mengakhiri balapan di posisi 17. Ia bersyukur dapat mengakhiri serie kedua di posisi empat tingkat lebih baik.
"Hari ini saya punya pertarungan yang manis dengan pembalap lainnya. Saya senang, karena mampu melalui akhir pekan ini dengan bergerak ke arah yang tepat. Saya harap kami dapat terus melanjutkannya," tutup Hayden.
Facebook Twitter Google+
Back To Top