Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Small SUV Anyar Penantang Nissan Juke!

 
dapurinformasi,- Mengadopsi platform small car kepunyaan Chevrolet, produsen mobil Qoros yang bermarkas di Negeri Tiongkok berencana memperkenalkan small SUV sebagai  penantang kepopuleran Nissan Juke dan Renault Captur.
 Small SUV Anyar Penantang Nissan Juke!
SUV yang diketahui menyandang nama Qoros 2 PHEV tersebut, dilihat dari gambar teaser yang beredar di dunia maya belakangan ini, memiliki tampilan front-end yang apik dipenuhi nuansa macho dari front guard dan LED DRL Headlight unik yang memanjang ke lower bumper.
 
 Meski terkesan bongsor dengan panjang mencapai 4.2 meter, Qoros 2 PHEV tetap terkesan playful dan segar dengan lekukan tubuh yang 'menyihir' mata. Tak ketinggalan penampakan buritan yang ciamik menyeimbangkan nuansa modern di area depan dan belakang.
 
Seperti namanya, Qoros menanamkan kombinasi powertrain plug-in hybrid dan electrified rear axle pengisian ulang tenaganya menggunakan sistem inductive charging.
Dari lansiran oleh Carscoops (16/04) menyebutkan kalau Qoros 2 PHEV ini baru akan memulai debutnya di gelaran Shanghai Auto Show 2015 dalam waktu dekat.


Facebook Twitter Google+
Back To Top