Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Sport Series McLaren 570S Coupe

dapurinformasi, – Sport Series McLaren 570S Coupe merupakan mobil sport termurah milik McLaren yang berasal dari Inggris, beberapa hari lalu spesifikasi 570S terungkap, dan kini kabar muncul mengenai harga bandrol mobil sport series ini, yang secara resmi diumumkan oleh produsen asal Inggris.
Dari informasi yang kami langsir, McLaren 570S Coupe dibandrol dengan harga 143.250 poundsterling atau setara dengan 2,7 miliar. Harga tersebut merupakan harga untuk pasar Inggris.
Kehadiran 570S Coupe merupakan untuk menjegal keberadaan para kompetitornya yakni Porchse 911 dan juga Audi R8 V10 Plus. Namun mengenai harga yang ditawarkan McLaren termasuk lebih mahal dari para kompetitor.
 Sport Series McLaren 570S Coupe , ini spesifikasi dan harganya McLaren 570S NY 3
Sport Series McLaren 570S Coupe , ini spesifikasi dan harganyaMcLaren 570S NY 2McLaren 570S NY 4
 

Namun bagi para konsumen, harga tersebut bukanlah jadi masalah yang terpenting sport series tersebut juga menawarkan performa yang luar biasa dengan mengusung mesin twin turbo V8 3.8 liter yang dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 570 hp (419 kW). Dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu yang cukup singkat hanya kurangdari 4 detik saja.
Dan juga tak itu saja McLaren 570S juga hadir dengan emisi gas buang yang sangat baik, serta sangat nyaman digunakan karena serta karbon yang digunakan sasis Monocell II.
Meskipun diklaim sangat ringan, 570S akan menawarkan tingkat kenyamanan serta perlindungan yang mumpuni.

Sumber :  otovaria.com dan sumber lainnya

Facebook Twitter Google+
Back To Top