Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Vale, Tambah Tua Semakin Mengerikan

 Vale, Tambah Tua Semakin Mengerikan

 dapurinformasi,-
AUSTIN – Meski sudah menginjak usia 36 tahun, Valentino Rossi masih menunjukan tajinya di arena balap MotoGP. Juara dunia tujuh kali tersebut finis di zona podium pada dua serie awal, Qatar dan Amerika Serikat.
Pembalap legendaris MotoGP, Jeremy McWilliams, ikut memberikan pujian kepada The Doctor. Menurut mantan pembalap yang memulai debut pada 1993 tersebut, Rossi memiliki mental yang luar biasa terlepas dari usianya yang sudah kepala tiga.
“Saya bahagia melihat seseorang yang memiliki kemampuan luar biasa secara mental dan fisik. Dia mampu melakukan apa yang ingin dia lakukan pada usia tersebut, dan dapat menunjukannya di Qatar,” ujar McWilliams mengutip Crash.
Mantan pembalap yang pernah membela Yamaha tersebut menambahkan, Rossi merupakan pembalap spesial. Dia juga mengingatkan untuk jangan pernah sesekali meremehkan kemampuan pembalap yang biasa disapa Vale tersebut.
“Sangat luar biasa melihat pembalap paling tua di line-up memiliki kemampuan melebihi pembalap lainnya, terutama saat race Qatar. Rossi adalah pembalap spesial selama bertahun-tahun dan orang-orang seharusnya tidak boleh meremehkannya,” tambah McWilliams.
Sebagai informasi tambahan, sepanjang karirnya Jeremy McWilliams telah menapaki podium dan pole position sebanyak dua kali. Selama berkiprah di ajang MotoGP, dirinya telah mengumpulkan 300 poin.
Facebook Twitter Google+
Back To Top