Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga iPhone 6 Garansi Resmi Terbaru Di Indonesia

Harga iPhone 6 – Smartphone dari Apple menjadi primadona diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Beragam produk yang dirilis perusahaan asal Cupertino, California tersebut selalu sukses besar saat dipasarkan di Indonesia, dan salah satunya adalah iPhone 6. Smartphone ini menjadi produk fenomenal yang pernah dibuat oleh Apple, karena mereka baru berani membuat smartphone berlayar besar pada seri iPhone 6.
Dua produk mereka rilis bersamaan yaitu iPhone 6 versi reguler, dan iPhone 6 Plus yang dibekali layar lebih besar berukuran 5.5 inch. Keduanya sama-sama memiliki spesifikasi hardware setara, dan harga sama-sama dibanderol cukup menguras kantong. Hampir semua smartphone buatan Apple, memang dibanderol sangat mahal karena Apple selalu menjaga kualitas produknya agar tetap terkesan eksklusif dibandingkan smartphone Android atau yang lain.
Appl menyediakan 3 pilihan memory internal yaitu 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Ketiganya pilihan tersebut dibanderol dengan harga berbeda-beda, dan lebih baik membeli dengan kapasitas memory internal yang besar karena iPhone 6 belum mendukung penyimpanan eksternal MicroSD. Keterbatasan jumlah memory internal, menjadi salah satu kelemahan smartphone Apple, namun selama ini tak pernah menjadi masalah bagi Apple Fan Boy.
Memang tak ada produk sempurna didunia ini, walaupun produk tersebut dibanderol dengan harga selangit. Bagi sobat gustekno.com yang bosan menggunakan smartphone Android, Blackberry, atau mungkin Windows Phone, maka iPhone 6 menjadi perangkat yang patut anda coba kehebatannya. Bagi anda yang tertarik membelinya, dan ingin tahu seperti apa spesifikasi dan harga iPhone 6 secara resmi di Indonesia, silahkan simak rangkuman gustekno.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Harga iPhone 6 Garansi Resmi Terbaru Di Indonesia
Spesifikasi Dan Harga iPhone 6

Spesifikasi iPhone 6

  • Jenis Kartu : Nano-SIM
  • Dimensi : 138.1 x 67 x 6.9 mm
  • Berat : 129 g
  • Layar : LED-backlit IPS LCD, 4.7 inches 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density) + Ion-strengthened glass, oleophobic coating
  • Memory : Internal 16/64/128 GB
  • RAM : 1 GB RAM
  • Konektifitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 8.3
  • Chipset : Apple A8
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz
  • GPU : PowerVR GX6450
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan :1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime
  • Baterai : Non-removable Li-Po 1810 mAh

Review iPhone 6

Review iPhone 6 Harga iPhone 6 Garansi Resmi Terbaru Di Indonesia
Review iPhone 6
Sebanding dengan harga iPhone 6 yang mahal, smartphone ini memiliki banyak fitur keren yang masih jarang dimiliki smartphone premium yang lain. Fitur pertama yang menjadi andalannya adalah fitur Fingerprint sensor (Touch ID) yang menjadi fitur security tercanggih saat ini. Semua file didalam smartphone akan aman, dari tangan-tangan jahil apabila fitur tersebut diaktifikan, selain itu Touch ID juga berguna sebagai verifikasi pembayaran aplikasi di iTunes .
iPhone 6 juga dibekali asisten pribadi tercangih saat ini yaitu “Siri” yang mempermudah semua aktivitas mobile anda, dengan memberikan beberapa arahan sesuai perintah yang anda sampaikan pada asistem pribadi tersebut. Selanjutnya untuk segi layar, sudah ada layar berteknologi LED-backlit IPS LCD yang memiliki ukuran 4.7 inch dengan resolusi sebesar 750 x 1334 pixels. Resolusi layarnya memang cukup rendah, dengan kerapatan pixel sebeasr -326 ppi.
Apabila dibandingkan dengan smartphone Android Flagship yang rata-rata membawa layar Quad HD. Apple memang tertinggal satu langkah dari pesaingnya, namun layar iPhone 6 tetap menghasilkan gambar tajam dan jernih, bahkan lebih tajam dari iPhone 5S  berkat teknologi LED-backlit yang mampu menampilkan warna lebih banyak, dan menghasilkan warna lebih natural sama seperti objek aslinya. Kemudian untuk pelindung layar iPhone 6 mengadopsi teknologi Ion-strengthened glass berserta oleophobic coating sebagai pengganti Gorilla Glass yang sering dipakai oleh Smartphone Android.
Perpaduan teknologi dan desain indah menjadi ciri khas smartphone Apple. Begitu juga dengan iPhone 6, yang dibuat dengan bentuk tipis berketebalan 6.9 mm pada rangka berbahan metal yang mengadopsi desain unibody. Beratnya juga sangat ringan sekitar 129 gram, sehingga pengguna iPhone 6 tetap merasa nyaman saat mengoperasikan smartphonenya dengan satu tangan. Kemudian untuk dimensi panjang, lebar, dan tingginya berukuran 138.1 x 67 x 6.9 mm yang terlihat premium disemua sisinya
Seperti yang kami bilang diatas, ada 3 pilihan memory internal yang bisa anda pilih yaitu 16GB, 64GB, dan 128GB. Walaupun anda hanya mampu membeli iPhone 6 16GB, tak perlu khawatir smartphone yang anda beli akan berjalan lambat, karena iPhone 6 sudah didukung spesifikasi hardware tinggi yang mengadopsi Chipset Apple A8 dengan processor Dual Core 1.4 Ghz. Diatas kertas, keceptan processor tersebut memang jauh lebih lambat dibandingkan Smartphone Android yang mengadopsi processor Quad Core hingga Octa Core.
Namun buktinya, peforma chipset Apple A8 yang mengadopsi arisitektur 64 Bit, tetap tampil optimal karena Apple mengoptimasi semua software yang berjalan pada iOS 8 agar bisa berjalan secara lancar menyesuaikan spesifikasi hardware yang dimiliki iPhone 6. Selain itu smartphone ini juga hanya dibekali Ram 1GB, dan GPU PowerVR GX645 sebagai pengolahan grafis dalam menjalankan konten multimedia beresolusi besar seperti game dan film.
Disaat vendor lain berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan kamera beresolusi besar, namun Apple tetap percaya diri membekali iPhone 6 dengan kamera belakang 8 Megapixel. Kamera tersebut berhasil mendapatkan banyak pujian karena mampu memotret di kondisi low light dengan sangat baik, berkat pemakaian Dual LED Flash, dan Aperture ƒ/2.2 yang mengoptimalkan pencahayaan masuk ke sensor lensa berukuran 1,5 µ piksel.
Penutup lensa kristal safir ditempatkan sebagai pelindung kamera belakang iPhone 6, jadi tak perlu takut lensanya akan tergores saat dimasukan kedalam saku.  Selanjutnya untuk kemampuan merekam videonya, bisa digunakan merekam video HD 1080p (30 fps atau 60 fps) dengan fitur penstabilan video sinematik untuk mengoptimalkan perekeman video slow motion beresolusi 720p@240fps. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 1.2 Megapixel dengan Aperture F/2.2, dan kemampuan merekam video HD 720p.
Kamera depannya bisa anda andalkan untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video call FaceTime yang disediakan secara eksklusif pada perangkat buatan Apple. Kemudian untuk sektor konektivitas, sudah disediakan teknologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, dan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Selain itu tersedia pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan teknologi Dual Band yang memiliki jangkauan lebih luas dan lebih stabil. Tak ketinggalan Bluetooth V4.0, dan GPS berteknologi A-GPS berserta Glonass dimasukan kedalam iPhone 6.
Harga iPhone 6 yang mahal memang sebanding dengan teknologi dan fitur yang dibawanya. Salah satu fitur menarik yang dimiliki ponsel ini adalah fitur pembayaran digital bernama Apple Pay, sayangnya fitur tersebut belum bisa kita gunakan di Indonesia. Selanjutnya untuk urusan daya baterai, disediakan bateaai Li-Po berukuran 1800 mah, dengan waktu bicara selama 14 jam, dan bisa kita gunakan mendengarkan musik maksimal selama 50 Jam.

Harga iPhone 6

Harga iPhone 6 Harga iPhone 6 Garansi Resmi Terbaru Di Indonesia
Harga iPhone 6
Ada 2 cara untuk mendapatkan iPhone 6, yang pertama adalah membeli dengan garansi resmi, dan yang kedua membeli iPhone 6 dengan garansi distributor. Bagi anda yang khawatir akan terjadi kerusakan pada smartphone yang anda beli, tentu lebih baik membeli iPhone 6 garansi resmi walaupun harganya jauh lebih mahal. Untuk melihat harga iPhone 6 dengan garansi resmi, silahkan anda simak pada tabel dibawah ini.
Harga iPhone 6 16 GB Rp. 10,799,000
Harga iPhone 6 64 GB Rp. 12,399,000
Harga iPhone 6 128 GB Rp. 13,999,000
Harga iPhone 6 Terbaru Cek Di Sini
Note : Harga Resmi iPhone 6 Telkomsel
Sebagai salah satu smartphone tercanggih didunia, wajar saja apabila harga iPhone 6 di Indonesia dibanderol sangat mahal. Produk premium buatan Apple seperti iPhone 6 dan iPad Mini 3 memang menyasar kalangan kelas atas yang rela menghambur-hamburkan uang untuk membeli sebuah smartphone dengan harga layaknya sebuah sepeda motor. Walaupun harganya jauh diatas nalar, namun buktinya produk ini tetap laris manis diburu penggila gadget di Indonesia. Baca juga Harga Sony Xperia C4, Phablet Android

Facebook Twitter Google+
Back To Top