Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Rumor Harga iPhone 6s dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga iPhone 6s – Sudah banyak beredar informasi yang mengatakan bahwa pabrikan ponsel Apple akan merilis lagi dua buat posel anyrnya yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang di harapkan akan menjadi ponsel terbarik dari Apple setelah kemunculan iPhone 6 dan 6 Plus yang banyak membawa kekurangan tepatnya pada urusan desain yang mudah bengkok.
Perbaikan yang di lakukan Apple tentu saja sudah cukup terbilang baik karena di katakan kedua ponsel anyarnya ini akan di hadirkan dengan menggunakan material aluminium Series 7000 yang di katakan jauh lebih kuat di bandingkan dengan seri sebelumnya. Sementara rumor yang beredar untuk ukuran yang akan di bawakan pada iPhone 6s adalah 138.1 mm panjang 67 mm lebar dan 6.9 mm untuk tebalnya dan hanya memiliki bobot yang cukup ringan yakni 129 g.
Adapun informasi terbaru yang kami dapat di katakan iPhone 6s ini akan di bekali dengan layar seluas 4.7 inches yang di lengkapi dengan panel LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 750 x 1334 pixels yang di sertai dengan tingkat kepadatan mencapi ~326 ppi. Meskipun belum memiliki resolusi Full HD ataupun HD, namun tampilan yang di suguhkan pada ponsel ini tetaplah menarik. Nah penasaran dengan rumor terbaru seputar Spesifikasi dan Harga iPhone 6s ini ?? silahkan anda simak selengkapnya di bawah ini.

Rumor Spesifikasi dan Harga iPhone 6s

Rumor Spesifikasi dan Harga iPhone 6s1 Rumor Harga iPhone 6s dan Spesifikasi Lengkap Terbaru
Rumor Spesifikasi dan Harga iPhone 6s

Spesifikasi iPhone 6s

  • Jaringan : Single SIM (Nano-Sim)
  • Dimensi : 138.1 x 67 x 6.9 mm
  • Berat : 129 g
  • Layar : LED-backlit IPS LCD, 4.7 inches, 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density) + Ion-strengthened glass, oleophobic coating
  • Memory : Internal 16/64/128 GB
  • Ram: 2 GB RAM
  • OS : iOS 9
  • CPU : Apple A9
  • GPU : –
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.1, USB v2.0, A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang : 12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@60fps, 720p@240fps
  • Kamera Depan : 1.2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 1810 mAh

Review Spesifikasi iPhone 6s

Review Spesifikasi iPhone 6s Rumor Harga iPhone 6s dan Spesifikasi Lengkap Terbaru
Review Spesifikasi iPhone 6s
Guna memberikan ketahanan yang cukup baik pada sektor layarnya, iPhone 6s ini sudah apple bubuhi dengan lapisan kaca Ion-strengthened glass dan oleophobic coating yang akan membuatnya semakin memilki ketahanan yang cukup baik terhadap goresan. Bahkan menurut inforamsi yang kami dapat Apple juga akan memproduksi ponsel anyarnya ini dengan lapisan kaca safir yang sudah pasti akan membuat harga iPhone 6s ini menjadi mahal.
Tak hanya sebatas itu saja, Apple juga akan membenamkan teknologi Force Touch yang mana teknologi ini juga sudah di terapkan pada smartwatch anyarnya di mana fitur ini memungkinkan anda dapat membuat perintah dengan kekuatan tekakan ujung jari yang berbeda. Selain itu Apple juga memberikan teknologi Display Zoom yang dapat membuat anda dengan mudah memperbesar tampilan yang ada pada layar tesebut.
Seperti yang sudah-sudah Apple selalu memasarkan ponsel mereka dengan harga yang cukup mahal mengingat apple selalu mengincar pasar kelas atas seperti kalangan artis, pebisnis dan juga para pejabat. Untuk itu dapat di pastikan dengan harga iPhone 6s yang juga akan di bandrol mahal ini nantinya ponsel ini juga akan bisa memberikan kemuadahan anda di dalam menggunakan ponsel ini.
Performa yang cukup gahar pun sudah pasti akan di hadirkan iPhone pada ponsel ini dengan mengandalkan prosesor berchipset  Apple A9 yang di kombinasikan dengan sebuah Ram berteknologi LPDDR4 dengan kapasitas 2 GB. Dan hampir serupa dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sudah hadir, Apple juga nantinya akan memasarkan ponsel ini dengan tiga versi yang di kihat dari kapaitas internal memorynya yakni 16, 32 dan 128GB dengan harga jual yang berbeda di masing-masing serinya.
Pengoperasian yang mudah dan cukup bertenaga benar-benar akan tersaji manis pada ponsel ini berkat Apple menanamkan OS iOS 9 yang menjadi OS iOS terabru dengan banyak membawa spesifikasi di dalamnya yang sudah pasti lebih di tingkatkan dari versi sebelumnya. Sayangnya harga iPhone 6s yang mahal tersebut, Apple tak menarh slot micro sd card pada tubuh iPhone 6s ini.
Dan tak lupa juga ponsel anyar iPhone 6s ini juga sudah membawa teknologi pemindai sidik jari atau Touch ID yang dapat anda manfaatkan sebagai media pengaman ponsel anda ini jika anda tak mau data pribadi anda terlhat oleh teman-teman anda. Jadi bukan hal yang salah bila nantinya harga iPhone 6s ini akan di bandrol dengan harga yang jauh lebih mahal dari pada pendahulunya.
Di sisi lain, smartphone iOS yang di bekali dengan harga cukup mahal dan juga cukup berkualitas jika di lihat dari sektor jeroannya ini juga sudah apple imbangi dengan pemakaian kamera yang bisa di bilang jauh lebih baik dari pada pendahulunya. Hal ini terlihat dari rumor spesifikasi yang mengatakan iPhone 6s akan mengadopsi kamera berukuran 12 MP yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 4608 x 2592 pixels dan juga sudah di lengkap pula dengan fitur phase detection autofocus dan dual-LED (dual tone) flash yang akan mampu meningkatkan kualitas warna dan gambar yang lebih jelas.
Sayangnya sudah di bandrol dengan harga yang pasti mahal, nyatanya ponsel ini juga belum di bekali dengan teknologi video record dengan kualitas 4K seperti yang ada pada smartphone flagsip saat ini. Namun iPhone 6s ini hanya di bekali dengan kemampuan merekam dengan resolusi Full HD 1080p@60fps danvideo slot motion HD 720p@240fps. Sedangkan untuk kamera depannya belum dapat kami informasikan karena belum adanya kejelasan mengenai spesifikasi kamra depan yang di bawanya.
Sementara untuk memaksimalkan kualitas kerja yang di bawa iPhone 6s ini, pabrikan ponsel Apple juga sudah membekalinya dengan satu slot sim card yang dapat anda gunakan untuk berkomikasi lewat pesan singkat atau juga dapat anda manfaatkan untuk berinternetan karena pada ponsel ini Apple sudah menanmakan konekitfitas 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan 150/50 Mbps dan 3G HSPA 42.2 Mbps, dan juga sudah apple optimalkan dengan di gunakannya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual chanel, Bluetooth V4.1, dan port USB 2.0.
Hanya saja menurut kami penggunaan baterai Li-Po yang hanya berkapasitas 1810 mAh masih terlalu kecil untuk dapat membuat ponsel ini mampu bertahan lama untuk di gunakan. Namun entah infomrasi ini benar tidak kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple. Nah dengan usungan spesifikasi yang cukup mempuni di atas kiranya berapa harga iPhone 6s di atas ??

Harga iPhone 6s

Harga iPhone 6s1 Rumor Harga iPhone 6s dan Spesifikasi Lengkap Terbaru
Rumor Spesifikasi dan Harga iPhone 6s
Mendapat pengalaman yang cukup banyak dari di rilisnya iPhone 6 pada tahun 2014 lalu, Apple banyak belajar dan menjadikan ponsel anyar yang akan di hadirkan dalam waktu dekat ini jauh lebih sempurna dari sebelumnya, dan hal ini tentu saja akan berakibat pada harga iPhone 6s yang di pasarkan nantinya. Sementara menurut perkiranaan kami, ponsel ini akan di bandrol dengan harga sekitar 9 juta rupiah untuk versi murahnya atau versi 16GB.
Harga iPhone 6s Baru Rp –
Harga iPhone 6s Bekas Rp –
Harga iPhone 6s Tebaru Cek Di Sini
Baca Juga : Daftar Harga HP Blackberry Terbaru Mei 2015
Sementara untuk kisaran harga iPhone 6s versi 64 dan 128GB nya sudah pasti akan di bandrol dengan harga yang jauh lebih mahal. Jadi jangan berharap nantinya harga iPhone 6s ini akan Apple bandrol dengan murah untuk bisa anda miliki dan yang pasti untuk anda bisa memilikinya anda kami sarankan anda untuk mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang di bawanya.

Facebook Twitter Google+
Back To Top