Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga LG G Flex | Review | Spesifikasi | Terbaru

Spesifikasi dan Harga LG G Flex – Untuk urusan teknologi terbaru perusahaan perusahaan asal Korea selatan memang sedang menunjukan kualitasnya dalam membuat gadget gadget apik yang sangat memiliki keistimewaan di setiap prodaknya. Salah satu perusahaan tersebuat adalah LG, di mana perusahaan yang awalnya bergerak dalam urusan pembuatan barang elektronik, kali ini telah merambah dan memperluuas jaringannya dengan memproduksi ponsel-ponsel pintar dengan mengandalkan sistem operasi Android.
LG sendiri merupakan perusahaan yang di tunjuk pertama oleh google untuk memperkenalkan Versi terbaru Android yang di beri nama Android KitKat. Dan dengan Android terbaru tersebut akhirnya LG memperkenalkan sebuah smartphone kelas premium dengan menggunakan android kitkat dengna nama LG Google Nexus. Hadir dengan pesona yang sangat menarik ponsel ini langsung laris manis di pasaran saat pertama kali di resmikan oleh pihak LG.
Namun seiring berjalannya waktu LG juga ternyata tertarik untuk membuat ponsel dengan layar lengkung yang memang saat ini sedang menjadi trend bagi para perusahaan perusahaan besar seperti Samsung, Sony dan tentu saja LG.
Dengan memberi nama LG G Flex , LG telah mematenkan bahwa perusahaannya telah memiliki sebuah ponsel Android denga layar lengkung untuk pertama kalinya. Hadir dengan spesifikasi yang sangat mempuni serta tentu saja dengan layar yang melengkung membuat harga lg g flex tersebut di bandrol dengan harga yang cukup mahal, hal ini mengingat bahwa dalam pembuatan hp dengan layar lengkung tidaklah semudah saat membuat ponsel biasa.
Mungkin anda juga sudah tak sabar untuk mengetahui seperti apa sih spesifikasi yang ada pada ponsel ini dan tentu saja Harga Lg G flex ini. Jadi menjawab rasa penasaran anda semua silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini yang akan memberikan Review Spesifikasi dan Harga LG G Flex.

Spesifikasi dan Harga LG G Flex Terbaru

Harga LG G Flex Terbaru Harga LG G Flex | Review | Spesifikasi | Terbaru
Harga LG G Flex Terbaru

Harga LG G Flex Terbaru 

  • Harga LG G Flex Baru: Rp 10.000.000,-
  • Harga LG G Flex Bekas: Rp –
  • Harga LG G Flex Terbaru: Cek Di Sini
Dengan memberikan spesifikasi yang sangat mempuni serta dengan desain yang sangat apik LG G Flex yang memiliki body lengkung dari bagian atas ke bawah ini memang pantas jika di bandrol dengan harga yang sangat fantastis. 

Review Spesifikasi LG G Flex

Dengan menghadirkan Smartphone berteknologi layar OLED fleksibel ini, LG siap untuk bersaing dengan para pesaing lainnya dalam mengembagkan dan meramaikan dunia teknologi yang semakin hari semaik menggila ini. Dengan memiliki ketebalan body antara  7,9 sampai  8.7mm ini memebuat ponsel ini sangat nyaman di saat anda genggam terlebih lagi dengan  berat hanya 177g sudah pasti ini akan menambah kenyamanan anda saat menggunakannya.
Selain itu Ponsel Layar lengkung ini menggunakan layar berukuran 6 inci 720p, serta untuk menunjang kinerja ponsel G Flex ini akan menggunakan sebuah prosesor quad -core 2.26GHz dan chipset Snapdragon 800 serta di bantu dengan adanya RAM yang bekapasitas 2GB.
Spesifikasi Hp LG G Flex Harga LG G Flex | Review | Spesifikasi | Terbaru
Spesifikasi Hp LG G Flex
Untuk urusan kamera sendiri anda jangan meragukan kualitas kamera yang ada di ponsel ini, dengna harga yang begitu fantastis ponsel ini di lengkapi dengan sebuah kamera dengna kapasitas 13 megapiksel. Selain itu daya yang ada di ponsel ini menggunakan baterai  yang bekekuatan 3.500 mAh yang akan membuat posnel ini akan semakin tahan lama untuk di gunakannya.
Dan dengan Dibekali memori internal 32GB dan built -in slot kartu microSD, smartphone ini akan beejalan di  jaringan LTE –A . Sedangkan sistem operasi yang di gunakkannya pada LG G Flex ini yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean.
Selain spesifikasi yang mungkin umun di miliki oleh ponel android lainnya LG G Flex ini juga akan hadir dengan fitur “swing lock screen” yaitu sebuah fitur yang dapat menggerakkan wallpaper dengan cara memiringkannya, sehingga akan menghasilkan efek yang berbeda pada unlocking saat menyentuh bagian layar yang berbeda.
Dan masih ada lagi fitur yang terdapat di LG G Flex in yang hadir dengan harga yang begitu memukau yaitu LG G Flex ini juga akan memiliki kemampuan “Self –Healing ” yakni teknologi yang dibandingkan LG dengan Wolverine di film X –Men. Hal ini di Karenakan Ponsel ini hadir dilapisi dengan sebuah pelindung khusus pada sampul belakang yang dirancang dapat menyingkirkan goresan pada ponsel dalam beberapa menit.
Bagaimana apakan anda tertarik dengan ponsel yang memiliki berjibun fitur ini selain tentu saja layar yang melengkung serta flexibel ini ?? Itu di ulasan kami yang membahans Spesifikasi dan Harga LG G Flex sebuah ponse dengan layar yang melengkung dari bagian atas ponsel ke bawah posel ini. Dan tetnu saja kami ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami ini dari awal samapi akhir. Dan jangan lupa pula silahkan baca juga informasi terbaru kainnya dari kami yang membahas seputar ” 

Daftar Harga HP Apple Terbaru Mei 2015

” yang sudah kami bahas di kesempatan sebelumnya. Dan terimakasihug bagi anda yang telah membaca informasi :

Spesifikasi dan Harga LG G Flex Terbaru


Facebook Twitter Google+
Back To Top