Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Oppo R1 dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Oppo R1 dan Spesifikasi Terbaru – Setelah sukses dengan ponsel-ponsel Android yang sangat mempuni seperti Oppo N1, Oppo Find Way S,  Oppo Find Piano serta masih banyak lagi prodak keluarannya, Perusahaan yang berbasis di China ini kembali lagi memberikan gebragan terbarunya dalam dunia teknologi kususnya Smartphone Android, karena belum lama ini Oppo telah melaunching ponsel terbaru mereka yang di beri nama Oppo R1.
Smartphone yang satu ini hadir dengan segudang fitur yang sangat menarik yang tentu akan membuat anda sangat nyaman saat menggunakannya, terutama dalam urusan kamera. Seperti kita ketahui bahwa Oppo telah melahirkan sebuah trend yang sangat apik dalam urusan kamera, salah satunya dengan memperkenalkan sebuah kamera putar yang ada pada ponsel Oppo N1. Seperti kita ketahui bahwa dalam ponsel Oppo N1 kamera yang di milikinya dapat berputar hingga 360 derajat dengan hasil jepretan yang sangat memuaskan tentunya.
Dan dengan di rilisnya smartphone terbarunya belum lama ini, fitru kamera yang apik memang masih menjadi salah satu andalan oppo untuk dapat menarik para pecinta android. Berbeda dengan Oppo N1, Oppo R1 ini hadir dengan sebuah kamera yang dapat di pakai di malam hari dengan hasil yang sangat memuasnkan. Karena dalam kamera yang ada pada smartphone terbarunay kali ini telah menggunakan sebuah sensor kamera baru yang di beri nama Feature f/2.0.
Dimana fungsi sensor feature f/2.0 ini dapat menghadirkan gambar yang lebih jernih meskipun saat pengambilan gambar dalam kondi si cahaya yang minim. Dan selain itu Oppo R1 ini juga diklaim dapat menghadirkan warna yang lebih alami di bandingkan dengan kamera kamera lain yang terdapat dalam ponsel Oppo lainnya.
Selain unggul dalam urusan kamera Oppo R1 ini juga masih banyak memiliki fitru fitru lain yang sangat mempuni, danuntuk lebih jelasnya mengengai Spesifikasi dan Harga Oppo R1 ini silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini yang akan membahas Spesifikasi dan Harga Oppo R1 Terbaru.

Spesifikasi dan Harga Oppo R1 Terbaru

Harga Oppo R1 Harga Oppo R1 dan Spesifikasi Terbaru 2015
Harga Oppo R1

Harga Oppo R1 Terbaru

  • Harga Oppo R1 Baru: Rp. 4.999.000 
  • Harga Oppo R1 Bekas: Rp –
  • Harga Oppo R1 Terbaru: Cek Di Sini
Untuk Harga Oppo R1 ini di percaya akan di bandrol denga harga sekitar 3.7 juta untuk pasar ponsel Indonesia. Namun untuk lebih jelasnya mengenai harga Oppo R1 kita tunggu saja di awal tahun nanti sampai Oppo R1 ini resmi di pasarkan di tanah air kita ini.

Review Spesifikasi Oppo R1

Oppo R1 ini di kabarkan akan hadir dengan mengusung layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi layar QHD 720p. Sedangkan untuk urusan tampialan ponsel ini memeiliki sebuah body yang tidak terlalu tebal karena hanya memiliki ukuran 7.1 mm. Oppo R1 ini juga talah menggunakan sebuah layar yang berjenis IPS, di mana type layar IPS merupakan sebuah layar yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat jernih dan baik serta kaya akan warna.
Untuk menjalankan ponsel terbaru Oppo ini, Oppo R1 ini telah menggunakan sebah system operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2 yang akan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya. Selain dengan menggunakan OS Android jelly bean 4.2.2 , Oppo R1 ini juga telah mengusung sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kualitas unggul dengan kecepata 1.3 GHz Cortex A7. Apalagi dengan bantuan sebuah Chipset buatan mediatex yaitu Chipset MT6582 sudah pasti ponsel Android yang satu ini semakin menunjukan kualotasnya dalam urusan performa.
Spesifikasi Oppo R1 Harga Oppo R1 dan Spesifikasi Terbaru 2015
Spesifikasi Oppo R1
Dan untuk urusan memory Oppo R1 ini juga menggunakan 1GB RAM yang akan membantu anda untuk melakukan Multi Tasking Dengan nyaman dan lancar. Selain itu di milikinya memory internal dengan kapasitas 16GB membuat anda akan merasa lebih tenang di saat anda menginstal banyak aplikasi, Game bahkan menyimpan file penting yang anda inginkan.
Dan salah satu fitur yang sanat menarik seperti di atas sudah di sampainakan bahwa oppo R1 ini telah menggunakan sebnuah kamera yang sangat apik, karena kamera yang di milikinya merupakan sebuah kamera yang dapat anda gunakan di saat malam hari karena adanya feature f/2.0 sebagai sensor yang baik.

Spesifikasi Lengkap Oppo R1

  • Layar 5 inci IPS LCD kapasitif, QDH 720p.
  • Android 4.2.2 Jelly Bean.
  • Quad Core 1.3 GHz Cortex – A7
  • Chipset MT6582 Mediatek.
  • RAM 1 GB, Memort Internal 16 GB.
  • Slot Audio Jack 3.5 mm, Speakerphone.
  • Kamera utama 8 MP autofocus dan f/2.0, LED Flash.
  • Kamera depan 5 MP.
  • microUSB 2.0.
  • BAterai 2400 mAh
Demikian informasi terbarudari kami yang mambahas seputar Spesifikasi dan Harga Oppo R1 ponsel terbaru Oppo.
Facebook Twitter Google+
Back To Top