Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Sony Xperia C4, Phablet Android Bagi Penggila Selfie


Harga Sony Xperia C4 – Smartphone Sony masih menjadi smartphone idaman dan dambaan bagi setiap masyarakat dunia karena memang sudah terbukti akan kualitas dan kuantitas yang yang selalu di hadirkan dengan cukup menarik di setiap ponsel yang di hadirkannya. hal ini juga muncul di ponsel android anyar yang di perkenalkan Sony dengan nama Sony Xperia C4 yang merupakan ponsel android selfie sudah di lengkapi dengan LED Flash di kamera depannya.
Bukan hanya Sony Xperia C4 saja yang di hadirkan Sony, pabrikan Jepang yang satu ini juga menghadirkan Sony Xperia C4 Dual yang juga bisa anda pilih. Menempatkan LED Flash di sisi kamera depan berukuran 5 MP memang sangat menjadikan ponsel ini cukup berkualitas dalam urusan selfie.
Tak hanya sekedar itu, Sony Xperia C4 juga menggunakan komponen yang cukup sempurna untuk membuat kinerja dari ponsel anyar Sony ini cukup baik. Di mana Sony juga menempatkan prosesor Mediatek MT6752 yang berjalan di system 64 Bit yang memiliki kecepatan kerja Octa-core 1.7 Ghz dan juga menggunakan GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya.
Kinerja yang cukup mempuni mampu dengan baik di hadirkan Sony Xperia C4 ini dengan juga di tanamai sebuah Ram berukuran 2GB yang bisa mengoptimalkan berbagai macam kegiatan yang akan anda lakukan dengan ponsel ini, tak hayal jika harga Sony Xperia C4 ini cukup mahal nantinya. Nah bagi anda yang penasaran silahkan ikuti ulasan lengkap mengenai Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4 terbarunya di bawah ini dari gustekno.com

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C41 Harga Sony Xperia C4, Phablet Android Bagi Penggila Selfie
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4

Spesifikasi Sony Xperia C4

  • Jaringan : Nano-SIM
  • Dimensi : 150.3 x 77.4 x 7.9 mm
  • Berat : 147 g
  • Layar : IPS LCD 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Scratch-resistant
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : 128 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Chipset Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 1080p, HDR
  • Kamera Depan : 5 MP, 720p, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh

Review Sony Xperia C4

Bukan sekedar menghadirkan ponsel android berkamera depan yang cukup berkualitas, ponsel anyar Sony yang satu ini juga di hadirkan dengan tampilan desain dan juga layar yang cukup baik. Membekali dirinya dengan panel IPS LCD berukuran 5.5 inch, layar phablet ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang sanggup menampikan dengan jelas sisi detail warna dari gambar yang akan muncul karena layar ini juga memiliki kepadatan -401 ppi yang sudah di lengkapi dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2.
Yang mana teknologi tersebut berfungsi untuk meningkatkan ketajaman gambar yang muncul sehingga mampu tampik dengan jelas, bening dan jernih. Sedangkan untuk pengamanannya Sony menggunakan lapisan Scratch-resistant yang mampu meningkatkan keamanan layar dari berbagai goresan yang tak segaja mengenainya. Layar yang di bawanya ini juga memiliki tingkat rasio yang cukup besar mencapai 71.7% yang menjadikan bazel antara sisi layar dan body sangatlah tipis.
Penggunaan tipe layar yang cukup bagus juga di imbangi dengan penggunaan body yang sangat ramping karena dengan ukuran layarnya yang besar Sony hanya memberikan ketebalan 7.9 mm dengan dimensi total 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dan hanya memiliki bobot 147 g. Sayangnya pada ponsel ini Sony tak memberikan fitur anti air dan debu seperti ponsel-ponsel android sony lainnya.
Dengan berbekal sedikit tampilan dan layar yang cukup mempuni, Sony juga menempatkan berbagai macam spesifikasi mempuni di dalamnya agar ponsel ini semakin mampu menunjukan kualitas terbaiknya dengan menggunakan prosesor Mediatek MT6752 yang berjalan di system 64 Bit dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Kecepatan pemrosesan tersebut akan semakin bertamabah baik dengan Sony juga memberikan pengolah grafis berupa GPU Mali-T760MP2 dan Ram berukuran 2GB.
Review Spesifikasi Sony Xperia C4 Harga Sony Xperia C4, Phablet Android Bagi Penggila Selfie
Review Spesifikasi Sony Xperia C4
Perpaduan yang cukup sempurna tersebut sangatlah mampu memberikan kinerja ponsel semkin responsif dan cepat sehingga dalam anda melakukan multitasking atau bermain game HD semuanya akan berjalan dengan cukup lancar dan cepat, terlebih lagi Sony Xperia C4 ini juga mengadopsi OS Android Lollipop v5.0 sebagai system operasinya yang akan menemani anda setiap harinya dalam menjalankan ponsel ini.
Sementara untuk sisi kamranya, ponsel ini memang menunjukan kualitasnya sebagai ponsel berkualitas, karena selain harga Sony Xperia C4 yang cukup mahal dan juga sudah di gunakannya berbagai komponen yang cukup baik di kelasnya, Sony juga memberikan ponsel ini dengan kamera 5 MP di bagian depannya yang di lengkapi fitur wide-angle lens agar mampu mendapat sudut pandang yang luas dengan LED Flash sebagai pendukung selfie anda di malam hari.
Sedangkan di kamera utamanya, anda akan menjumpai lensa berukuran 13 MP yang sudah di bekalkan pada Sony Xperia C4 ini dengan berbagai macam fitur yang dapat membuat hasil foto anda jauh lebih terlihat seperti menggunakan kamera profesional sseperti fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR serta berkemampuan merekan video Full HD 1080p. Jadi dengan hanya menggunakan ponsel sony Xperia C4 ini anda akan dapat memiliki berbagai macam foto dan video yang cukup baik.
Sementara dengan kualitas hasil foto yang baik tentunya di butuhkan ruang yang cukup besar untuk menampung setiap hasil foto yang anda hasilkan dengan menggunakan kamera Sony Xperia C4 ini. Untuk itu sony juga menyediakn ruang simpan yang cukup besar yakni 16 GB di Internal memorinya yang masih bisa anda perluas dengan menggunakn slot micro sd card hingga kapasitas 128 GB, jadi anda tak akan menemukan maslah ruang penyimpanan pada ponsel ini nantinya.
Lanjut ke urusan konektifitas, ponsel anyar sony yang satu ini juga mengikuti trend masa kini dengan mengadopsi jaringan 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan hingga 150 Mbps dan juga 3G HSPA 42.2 Mbps yang bisa anda dapatkan dari satu slot nano sim card pada tubuh sony xperia c4 ini. Sedangkan untuk konektifitas nircablenya anda dapat memanfaatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang membawa teknologi Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, serta NFC. Sementara untuk navigasi sudah terseida GPS yang membawa fitur A-GPS dan GLONASS serta tak tertinggal ada pula microUSB v2.0.
Sayangnya dengan membawa tipe unibody Sony Xperia C4 ini juga memberikan baterai tanam Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dirasa masih cukup kecil untuk sebuah ponsel berlayar lebar dengan kemampuan tinggi yang di bawanya. Namun dengan penggunaan spesifikasi yang cukup mempuni tentu saja hal ini bukan menjadi masalah untuk anda semua.

Harga Sony Xperia C4

Harga Sony Xperia C4 Harga Sony Xperia C4, Phablet Android Bagi Penggila Selfie
Harga Sony Xperia C4
Berkaca dari seri terdahulunya yakni Sony Xperia C3 yang di hadirkan dengan harga 3.5 jutaan untuk saat ini, nampknya harga Sony Xperia C4 ini akan sedikit lebih mahal yakni berkisar antara 4-5 juta rupiah. Ya harga yang masih terlalu mahal, namun sudha sangat pas untuk ponsel android yang satu ini karena akan seimbang dengan spesifikasi yang di bawanya.
Harga Sony Xpeia C4 Baru
Harga Sony Xpeia C4 Bekas
Harga Sony Xpeia C4 Terbaru Cek Di Sini
Tentunya dengan harga yang masih jauh di bawah Harga Sony Xperia Z4 android anyar dari sony ini akan jauh lebih mendapat perhatian yang cukup baik dari para penggila android di pasar global ini. Namun bagi anda yang ingin memilikinya anda di haruskan bersabar terlebih dahuklu samapi pihak Sony aklan memasarkan ke pasar global termasuk Indonesia serta menunggu harga Sony Xperia C4 resmi yang akan di umumkan pada bulan Mei 2015 ini.
Facebook Twitter Google+
Back To Top