Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Desain Aston Martin DB11 Di Buat Anak Berumur 15 Tahun

Perusahaan raksasa otomotif asal Inggris, Aston Martin, saat ini tengah menggodog jenis baru dari rancang DNA super keren D89 Sport. Tenaga besar yang diusung bisa saja akan jadi konsiderasi besar untuk mesin AMG.
Bicara masalah design eksterior, rencana Aston Martin memiliki loabel DB11 itu juga bakal mengusung bhs design dari lekukan seksi DB10 hingga mempunyai pembeda yang riil untuk tiap-tiap upgrade variannya. Masih tetap belum di ketahui pasti bentuk paten jenis itu, walau demikian hasil olahan gambar tersebut kelihatannya cukup menjanjikan.
Desain Aston Martin DB11
Foto-foto yang sukses diupload oleh gtspirit sekian waktu lalu, adalah karya manipulasi gambar oleh seseorang bocah 15 th. dari Thailand bernama Jennarong Muengtaweepongsa.
Desain Aston Martin DB11 concept
Dapat disebut ilustrasi Aston Martin satu ini mempunyai ciri khas nan unik serta demikian berkelas. Hasil olahan jadi yang dikerjakan remaja itu nyatanya mencampurkan pada DBQ0, CC100 serta Aston Martin Vulcan, hingga membuahkan suatu kreasi khusus yang demikian eye-catching.
Di segi depan, bentukan grille yang disebut ciri khas Aston Martin masih tetap menempel kuat plus penambahan bearing sama dengan Aston Martin Vanquish nan seksi. Style kreatif Jennarong rupanya tak segera habis dari sisi perwajahan saja.
Desain Aston Martin DB11 New
Saksikan saja bentukan fisik pinggiran body DB11 Design Concept yang demikian tajam serta agresif. Diturut sampai ke balutan buritan, ada moncong hiu serta beserta siripnya yang bertindak juga sebagai antena terpasang di jendela belakang mengunggah penampakan serta citra diri suatu Aston Martin super elegan serta sporty.
Facebook Twitter Google+
Back To Top