Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Isu Motor Yamaha R3 Versi Naked

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini selalu diakui juga sebagai produsen motor baru untuk pasar global, sebut saja yang terbaru serta masih tetap hangat yaitu New Yamaha MT-25 dengan penampilan telanjang yang sejatinya yaitu versus naked dari Yamaha R25. Sebagian contoh product buatan YIMM yang telah mulai beredar di negara lain yaitu Yamaha V-Ixion, NMAX, Mio M3, Yamaha R15, R25 serta Yamaha R3.
Spesial untuk Yamaha R3 pihak YIMM memanglah berniat tak menjualnya di pasar Indonesia serta pilih untuk di kirim ke luar negeri, argumennya yaitu bila di jual di tanah air jadi harga yang di tawarkan bakal terlampau mahal untuk orang-orang mengingat dapur picunya ada diatas 250 cc. Tetapi beberapa waktu terakhir beberapa orang yang berspekulasi bahwa kelihatannya YIMM bakal bikin versus naked dari Yamaha R3 dengan nama New Yamaha MT-03 menyusul baru diluncurkannya Yamaha MT-25.
Dyonisius Beti Sebagai Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyatakan pihaknya hingga sekarang ini belum ada gagasan untuk mendatangkan Yamaha MT-03 seperti MT-25. Dianya memberikan Yamaha MT-25 di luncurkan memanglah ada kesempatan besar untuk di jual di Indonesia ataupun dengan cara global mengingat Yamaha R25 sendiri memperoleh tanggapan yang positif dari orang-orang. Walau sekian Dianya juga tak dapat meyakinkan apakah nanti versus naked dari Yamaha R3 itu akan di produksi atau tak.

Yamaha MT-25 2015 Terbaru Indonesia

Yang pasti hingga hari ini Yamaha Indonesia masih tetap konsentrasi pada keinginan MT-25 sekalian tengah menyiapkan untuk diekspor ke sebagian negara. Menurut Dyon pihak Yamaha telah menghasilkan sesuai sama line up, umpamanya saja diawali dari Yamaha MT-09, MT-07 serta MT-25. Apakah nanti motor telanjang baru bernama Yamaha MT-03 atau malah MT-125, Dyon belum dapat mengatakannya. Seperti yang kita kenali YIMM senantiasa bikin surprise dengan meluncurkan beragam product global. Bahkan juga bukanlah mustahil Yamaha Tricity dapat juga saja di jual di Indonesia sesudah pernah dikenalkan di Jakarta Fair 2015 walau motor matik roda tiga ini bukanlah buatan dalam negeri.
Sebatas info pada awal th. 2015 PT YIMM telah menghasilkan New Yamaha R3 dengan mesin 300 cc, tetapi sayangnya motor sport ini malah tak di jual di Indonesia tetapi diekspor ke Eropa serta negara yang lain. Pajak yang relatif tinggi untuk motor roda dua diatas mesin 250 cc jadi argumen paling utama kenapa Yamaha Indonesia tak menjualnya didalam negeri. Diprediksikan bila ikut di jual di tanah air Yamaha R3 akan menyentuh angka diatas Rp 100 jutaan, tambah lebih mahal dibanding dengan Yamaha R25 yang cuma berselisih 50 cc saja tetapi di bandrol dengan harga Rp 53 juta on the road Jakarta.
Bila nanti Yamaha-MT 03 betul-betul di produksi jadi harga nya diperkirakan akan tidak meraih Rp 100 juta, tetapi bila memaksakan untuk terus di jual bukanlah mustahil orang-orang lebih pilih untuk terus beli Yamaha MT-25 dengan harga cuma Rp 46 juta OTR dibanding dengan kakaknya itu yang lebih menyasar ke customer atas.
Tak tutup kemungkinan juga YIMM nanti bakal menghasilkan Yamaha MT-125 yang tentu dengan mesin serta harga lebih enteng hingga dapat terjangkau oleh seluruhnya kelompok termasuk juga anak muda. Th. ini Yamaha Indonesia memanglah bukan sekedar konsentrasi pada product motor matik saja tetapi juga selalu menguatkan bidang motor sport untuk tingkatkan penjualan.
Facebook Twitter Google+
Back To Top