Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil Audi R8

Harga mobil Audi R8 ini memang bisa dibilang fantastis karena mobil ini dibanderol dengan harga lebih dari 1 miliar rupiah. Harga mobil tersebut memang dapat dikatakan sangat mahal untuk ukuran orang-orang pada umumnya namun anda akan dijamin mendapatkan kepuasan yang maksimal dari performa mobil ini karena mobil ini dilengkapi dengan berbagai macam kelebihan yang memang dirancang untuk memberikan hasil yang memukau saat digunakan untuk berkendara. Mobil merupakan salah satu mobil dengan kualitas terbaik dari pabrikan kenamaan asal Jerman yaitu Audi yang memang selalu menghadirkan mobil dengan karakteristik yang memiliki spesifikasi yang memukau.

Keunggulan dan Harga Mobil Audi R8

mobil audi r8
mobil audi r8
Mobil Audi R8 ini memang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang terutama para pecinta mobil sport karena mobil ini memang di desain dengan menggunakan teknologi yang canggih sehingga dapat menghasilkan mobil dengan kecepatan yang tinggi. Harga mobil Audi R8 yang memiliki mesin mobil dengan performa yang sangat bagus ini cukup mahal karena dapat dipacu dengan kecepatan yang tinggi saat digunakan untuk berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 4163 sehingga tidak heran jika mobil ini dapat melenggang dengan cepat ketika di jalan raya. Banyak orang yang mengatakan bahwa meskipun mobil ini dapat menghasilkan kecepatan yang tinggi namun juga dapat memberikan kenyamanan kepada pengendara saat berkendara di jalan yang bergelombang.
Sistem teknologi yang diterapkan untuk menghasilkan performa mesin yang maksimal sehingga dapat memberikan kecepatan mobil yang tinggi tersebut juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda sedang mengendarai mobil ini dengan kecepatan tinggi. Hal ini tentu akan memberikan kepercayaan kepada para calon konsumen bahwa Audi tidak hanya mengedepankan sisi performa mesin saja tetapi juga selalu memperhatikan keselamatan para pengendara mobil Audi saat digunakan di jalan raya. Selain itu, desain mobil yang sangat memukau pada bagian interior dan eksteriornya juga dapat meningkatkan minat konsumen untuk membeli mobil Audi R8. Tidak heran jika harga mobil Audi R8 ini dibandrol dengan harga fantastis, Rp 500.200.000,-
Facebook Twitter Google+
Back To Top