Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Inilah 5 Mobil Lamborghini Termahal di Dunia

Tidak usah disangkal lagi, harga suatu mobil Lamborghini nyaris rata-rata diatas miliaran rupiah. Makin kesini, perubahan mobil Lamborghini semakin mutakhir serta berkembang baik dari sisi jenis, design, mesin dan kecepatan dan tidak lupa fitur-fitur nya yang mumpuni.
Dengan kemajuan-kemajuan itu, tidak heran bila mobil sport ini masuk dalam daftar mobil termahal didunia. Banyak type mobil Lamborghini yang launching sampai kini, The Richest merangkum 5 mobil termahal Lamborgini.
Lamborghini apa sajakah yang termasuk juga? Apakah favorite Anda masuk juga? Tersebut penjelasannya :

Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster
Mobil ini cuma di produksi 9 unit didunia dengan mesin V12 berkapasitas 6, 5 liter. Veneno Roadster dapat melesat dari 0-100 km/jam kurun waktu dibawah tiga detik.
Untuk kecepatan optimal, supercar ini dapat melesat sampai 355 km/jam. Veneno Roadster di bandrol dengan harga US$5, 6 juta atau setara Rp72, 5 miliar.

Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno
Sportcar ini mempunyai mesinV12 berkapasitas 6, 5 liter yang dapat menyemburkan tenaga sampai 740 HP. Veneno dapat melesat dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam cuma dalam tempo 2, 8 detik.
Dengan transmisi 7-percepatan semi-otomatis, mobil seharga US$5, 3 juta atau seputar Rp68 miliar ini dapat dibawa lari sampai kecepatan puncak 354 km/jam.

Lamborghini Egoista Concept

Lamborghini Egoista Concept
Seperti namanya, Egoista, design mobil ini betul-betul sangatlah egois. Terkecuali cuma bisa menyimpan satu penumpang saja, untuk masuk ke mobil ini pengemudi mesti lompat terlebih dulu lantaran tak disiapkan pintu masuk dari segi kanan serta kiri mobil.
Pengemudi cuma dapat masuk ke kokpit mobil melalui kaca depan yang berupa seperti kaca pesawat tempur. Lamborghini Egoista ada dengan mengusung mesin V10 berkapasitas 5, 2 liter dengan harga US$3 juta atau setara dengan Rp39 miliar.

Lamborghini Sesto Elemento Concept

Lamborghini Sesto Elemento Concept
Mobil ini pertama kali dipertunjukkan di Paris Motor Show th. 2010 lantas. Lamborghini Sesto Elemento Concept membuahkan tenaga 570 ponsel dengan top speed 350 kpj dan mesin V10. Akselerasi 0-100 ditempuh kurun waktu 2, 5 detik.
Dengan mesin bertenaga yang disalurkan ke transmisi 6-percepatan, supercar ini dapat melesat sampai kecepatan puncak 297 km/jam. Di buat dengan bodi full carbon spesial, Lamborghini Sesto Elemento cuma di buat sejumlah 20 unit saja dengan harga US$ 2, 8 juta atau setara Rp 36 miliar.

Lamborghini Aventador J

Lamborghini Aventador J
Aventador J ini dibekali mesin 6. 5-liter, 12 silinder yang dapat menyemburkan daya maksimum 700 tenaga kuda serta dapat lari kian lebih 297 km/jam. Design eksterior serta interiornya di buat eksklusif, mengingat supercar ini cuma ada satu.
Di desain oleh Filippo Perini, supercar ini di desain serta di buat kurun waktu enam minggu saja, yang di bandrol dengan harga US$2, 8 juta setara dengan Rp36 miliar.
Facebook Twitter Google+
Back To Top