Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil BMW Z4 dan Spesifikasinya

Harga Mobil BMW Z4 – Anda penyuka mobil dengan desain atap mobil yang bisa dilipat? BMW Z4 adalah jawabannya. Mobil mewah ini adalah mobil sporty pertama yang dibuat oleh vendor BMW dengan desain atap yang bisa dilipat. Dengan menekan tombol yang ada di dalam mobil ini, otomatis atap mobil ini akan terlipat atau menutup kembali. Desain atap mobil BMW Z4 mempunyai warna yang senada dengan badan mobilnya, sehingga tetap tampak elegan ketika ditutup. Waktu yang dibutuhkan untuk membuka dan menutup atap mobil ini hanya 19 detik saja. Ketika atap mobil dibuka, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan sampai 140 km/jam.

Informasi Mengenai Spesifikasi dan Harga Mobil BMW Z4

mobil bmw z4
mobil bmw z4
Mobil BMW Z4 mempunyai dua varian yaitu Z4 sDrive20i, dan Z4 sDrive35i. Perbedaan spesifikasi dan harga mobil BMW Z4 antara dua variannya sangat jauh. Di Indonesia sendiri, Produk BMW Z4 sDrive35i adalah produk baru yang masuk di pasaran Indonesia tahun 2014 ini. Spesifikasinya pun berbeda jauh dengan varian sebelumnya. Teknologi-teknologi yang lebih canggih ada dalam Z4 sDrive35i. Walaupun begitu, kedua varian BMW Z4 ini menawarkan kemewahan yang sama besarnya untuk anda, kemewahan yang sempurna itu disertai dengan ketangguhan dan keamanan yang optimal. Tunggu apa lagi, berikut ini adalah spesifikasi dan kisaran harga mobil BMW Z4 Rp 900.000.000 hingga 1.400.000.000.
Kemewahan dan Kesempurnaan yang dimiliki oleh BMW Z4 ini tentu membuat semua orang ingin memilikinya. Sebelum menentukan pilihan, silahkan Anda teliti dulu spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga yang dicantumkan di atas tidak mutlak, artinya mungkin ada beberapa showroom yang menentukan harga yang berbeda, sesuai dengan ketentuan yang mereka buat. Oleh karena itu, jadikan harga yang tercantum disini sebagai pertimbangan untuk Anda ketika ingin membeli mobil. Semakin banyak sumber referensi, akan semakin kecil kemungkinan Anda untuk menyesal di kemudian hari. Harga mobil BMW Z4 rata-rata memang seperti yang telah dicantumkan di atas.
Facebook Twitter Google+
Back To Top