Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

All New BMW X6 2015 Mulai Diperkenalkan di Indonesia

Untuk pertama kalinya BMW Grup Indonesia (BGI) pada akhirnya menghadirkan sosok All New BMW X6 2015. Bentuk asli dari mobil crossover ini terlihat tampak terang waktu arena BMW Golf Cup International 2015 yang diadakan di Royale Golf Club, Jakarta Timur mulai hari Rabu (20/5) tempo hari. Hingga sekarang ini memanglah pihak BGI belum meluncurkannya dengan cara resmi ke umum tanah air tetapi untuk calon konsumen yang punya niat melihat dengan cara segera bentuk dari New BMW X6 terbaru ini dapat dipandang di arena itu.
Bahkan juga waktu dipamerkan banyak juga dari beberapa peserta ataupun pengunjung yang ada untuk mulai mendekat serta bertanya dengan cara segera tentang harga BMW X6 2015. Disamping itu menurut Jodie O’tania sebagai Head of Corporate Communications Department BGI menyampaikan hadirnya mobil terbaru tersebut di arena BMW Golf Cup 2015 cuma hanya inginalan ke customer BMW saja serta hingga sekarang ini belum resmi di luncurkan.
BMW-X6-2015 

Gagasannya pihak BMW Grup Indonesia bakal meluncurkan dengan cara resmi All New BMW X6 2015 ini pada awal Juni yang akan datang, tetapi Jodie masih tetap malas untuk mengungkapkan tentang harga yang bakal dibanderol untuk mobil elegan terbarunya itu. Sebatas info bahwa BMW X6 terbaru telah ada dalam tiga pilihan mesin yakni bensin 3. 0 liter, diesel 3. 0 liter serta paling akhir ada mesin bensin 4. 4 liter V8. Cuma saja untuk pasar tanah air sendiri pihak BMW Indonesia bakal pasarkan satu jenis saja yakni mesin bensin 3. 0 liter serta telah dibekali dengan twin turbo.
Mobil buatan Jerman ini memanglah termasuk unik lantaran menggabungkan pada design SUV serta Coupe hingga terlihat menawan serta elegan. Dibagian depan tampak terang hadirnya grill yang terpisah dibagian tengah, disamping itu untuk headlamp terlihat lebih panjang serta sipit dan digabungkan dengan tehnologi LED DRL. Mengingat mobil ini adalah kendaraan elegan, tak mengherankan bila anda bakal menjumpai sangat banyak feature keamanan ataupun feature mutakhir yang lain. Sebut saja BMW Active Driving Assistant yang bekerja menolong ingindara dalam memastikan arah menuju tempat maksud. Feature ini dilengkapi dengan kamera yang ada dibagian depan ataupun samping dan dapat lihat dengan terang walau ada pada malam hari.
Ada pula feature BMW Assist eCall Emergency Communication, Airbag dibagian depan serta untuk penumpang belakang, active head restraints, adaptive brake lights serta automatic response sistem yang berperan menghindar terjadinya benturan keras pada pengemudi saat berlangsung kecelakaan.
Berpindah ke system hiburan New BMW X6 2015 telah dilengkapi dengan feature info standard dengan support monitor sentuh memiliki ukuran 10, 2 inch. Ada juga 9 buah speaker, AM/FM, Stereo, CD, MP3, HD Audio Sistem dengan RDS. Ada pula feature SiriusXM Satellite Radio serta BMW Navigation juga sebagai panduan arah. Dibagian luar ada velg alloy dengan design baru yang mempunyai ukuran 19 inci, power holding serta deated side mirrors dan power rear liftgate. Untuk memberi kenyamanan lebih terpasang juga sensor mutakhir yang dapat mendeteksi jika cuaca tengah jelek atau bakal turun hujan.
Sayangnya pihak BMW Indonesia tak mengatakan dengan cara pasti berapakah harga dari mobil terbarunya itu. Juga sebagai deskripsi New BMW X5 di pasar tanah air di jual dengan harga meraih Rp 1, 269 miliar dengan status off the road serta diprediksikan untuk BMW X6 akan diatas angka itu.
Facebook Twitter Google+
Back To Top