Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil Lexus 300h dan Spesifikasinya


Harga mobil Lexus 300h dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru. Sebagaimana yang kita tahu, Indonesia dipercaya menjadi negara pertama di ASEAN yang menjadi pangsa pasar bagi produk mobil Lexus ES. Bisa jadi hal ini berkaitan dengan banyaknya penggemar mobil mewah di Indonesia. Jenis mobil ini sendiri memiliki 3 tipe yaitu ES 250, ES 300h (hybrid), dan ES 250 Luxury. Namun untuk tahap awal, tipe yang lebih dahulu hadir adalah tipe S 250 dan ES 300h. Huruf h kecil menyatakan adopsi sistem kerja hybrid yang berarti mesin mobil masih memakai bahan bakar bensin namun dilengkapi pula dengan sistem baterai listrik. Alhasil kinerja mesin lebih efektif dan terbukti dapat menghemat bahan bakar.

Detail Spesifikasi dan Harga Mobil Lexus 300h

mobil lexus 300 h
mobil lexus 300 h
Mobil Lexus 300h terbaru merupakan perpaduan antara teknologi hybrid Toyota dengan kecanggihan sedan Lexus yang kemudian menjadi sebuah formula tepat bagi Anda yang menggemari mobil mewah. Lexus 300h memiliki bodi yang sedikit lebih besar dengan steering dan suspensi yang sudah dirombak dibanding versi lamanya. Selain itu interiornya juga lebih modern dengan tambahan fitur hitech sehingga tak dipungkiri harga mobil Lexus 300h terbilang mahal bahkan untuk ukuran pemasaran Eropa dan Amerika sekalipun. Akan tetapi rancangan mewah mobil Lexus 300h benar-benar setimpal dengan biaya pembeliannya. Tipe ini mempertahankan reputasinya dalam reliability, konstruksi solid serta memberikan kenyamanan berkendara dan memiliki ruang kaki yang lega. Segala kelebihan yang ditawarkan Lexus 300h sangat cocok untuk Anda yang mendambakan mobil modern dan bernilai prestisius tinggi.
Tipe Mobil Spesifikasi Harga

-FUEL ECONOMY (CTY/HWY) 40/39 mpg

-CAR TYPE Sedan

-TRANSMISSION Continuously Variable-speed Automatic
Lexus 300h -BASIC WARRANTY 4 Yr./ 50000 Mi. Rp905.000.000,00

-ENGINE TYPE Hybrid

-TOTAL SEATING 5 CYLINDERS Inline 4



Lantas berapa rupiah yang harus Anda keluarkan untuk memiliki mobil Lexus 300h? Tentu saja kisaran harga akan berbeda antara satu kota dengan yang lainnya dan dapat mengalami kenaikan atau penurunan tergantung oleh banyak faktor yang mempengaruhinya. Namun artikel ini menyampaikan tentang harga umum yang dibandrol untuk mobil mewah tersebut. Berikut ini informasi tentang spesifikasi dan harga mobil Lexus 300h.
Facebook Twitter Google+
Back To Top