Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil Lexus ES 250 dan Spesifikasinya

Harga mobil Lexus ES 250 sudah tentu membuat penasaran para penggemar mobil mewah yang ingin memilikinya. Istilah mobil mewah atau luxury car merupakan salah satu bahasa umum dari bagian pemasaran untuk menyediakan jenis kendaraan dengan fitur istimewa dan harga ekstra. Sajian dalam istilah mobil mewah meliputi kelebihan peralatan berkualitas tinggi, performa lebih baik, konstruksi dan desain yang lebih baik, inovasi teknologi modern, serta fitur-fitur berupa merek maupun efek prestis yang tinggi. Kehadiran Lexus ES 250 menjadi terobosan baru yang melengkapi jenis mobil mewah untuk kalangan menengah ke atas. Penawaran lain dari mobil mewah ialah level keamanan yang sangat memadai dan menganut the art of technology yang dijamin membuat para penggemar mobil mewah seketika ingin mengoleksinya.

Spesifikasi Canggih dan Harga Mobil Lexus ES 250

mobil lexus es 250
mobil lexus es 250
Belum lama ini Lexus memperkenalkan tipe ES 250 sebagai produk terbaru yang digadang-gadang menjadi generasi terbaru Lexus yang paling canggih. Lexus telah berkembang menjadi salah satu merek mobil yang semakin populer dan merambah ke penjuru dunia termasuk di Indonesia. Mobil ini menawarkan beberapa keunggulan baik dalam segi desain maupun performa. Sebelum mengetahui harga mobil Lexus ES 250 tak ada salahnya Anda mempelajari spesifikasi dari jenis mobil mewah tersebut. Lexus ES generasi ke 6 ini mengalami banyak perubahan pada segi eksterior yakni dengan konsep dinamis dan design forward-thrusting Lexus Spindle Grille dan dipadukan dengan bentuk L-shaped Daytime Running Light (LED) pada lampu mobil. Dari segi interior, Lexus ES mengembangkan kursi penumpang belakang. Penambahan luas leg room dan juga tinggi atas Lexus ES membuat ruang kursi belakang menjadi lebih nyaman dan longgar.
Tipe Mobil Spesifikasi Harga

-Mesin tipe 2AR FE dengan konfigurasi 4 silinder

dan kapasitas 2.294
Lexus ES 250 – Kekuatan sekitar 184 HP pada saat 6000 RPM Rp810.000.000,00

sedangkan torsi yang akan dihasilkan adalah 235 Nm



Dengan segala kemewahan fitur dan desain canggih yang menawan seperti di atas maka harga yang dipatok untuk sebuah Lexus ES 250 memang cukup tinggi. Namun jangan khawatir karena apa yang akan Anda dapatkan dari spesifikasi mobil super mewah tersebut tentu setimpal dengan harga mobil Lexus ES 250.
Facebook Twitter Google+
Back To Top