Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Lamborghini Aventador SV Siap Mendarat di Indonesia

dapurinformasi, - Lamborghini Aventador SV Siap Mendarat di Indonesia. Pasar Mobil Sport Indonesia sebentar lagi akan diramaikan oleh Mobil dengan kecepatan yang tinggi, dimana PT Artha Auto selaku pemegang merek Lamborghini di Indonesia akan memperkenalkan merek Aventador model keempat yakni Lamborghini Aventador LP 750-4 SV (SuperVeloce) pada tahun ini.
Sesuai informasi yang kami peroleh Lamborghini Aventador SV akan dipastikan mendarat di Indonesia pada pertengahan tahun ataupun akihir 2015 ini.

 tampilan Lamborghini Aventador LP 750-4 SV (SuperVeloce)

Bahkan meskipun Mobil sport ini belum resmi mengaspal di Indonsia, kabarnya sudah ada beberapa kosnumen tanah air yang memesannya, namun tidak terlalu banyak hanya saja sekitar dibawah sepuluh unit.
Dikarenakan memang harga yang dbandrol untuk Lamborghini Aventador SV ini belum resmi di umumkan di khalayak ramai atau media sosial.
 Lamborghini Aventador SV (Super Veloce) Siap Masuk Indonesia
 
kerennya mobil terbaru lamborghini indonesia
 kerennya mobil terbaru lamborghini indonesia
 harga Lamborghini-Aventador  LP 750-4 SV  terbaru indonesia 2015

HARGA dan spesifikasi lamborghini aventador lp 750-4 sv
 Lamborghini-Aventador-SV-tampak-belakang
HARGA dan spesifikasi lamborghini aventador lp 750-4 sv
Baca juga Mobil Aston Martin DBX di Pastikan Mengaspal di Indonesia.
 Di Amerika Mobil Super ini dibandrol USD 489,600, jika dirupiahkan Lamborghini Aventador LP 750-4 SV ini setara dengan Rp 6,4 miliar. Namun itu baru perkiraan saja, kita tunggu saja Informasi selanjutnya mengenai harga yang akan dibandrol di Indonesia.
Facebook Twitter Google+
Back To Top