Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Lupakan Z4, Kini Sudah Ada Bocoran Teranyar dari Sony Xperia Z5

dapurinformasi,- Baru pekan lalu Sony resmi mengumumkan Xperia Z4 di Jepang. Cukup membuat patah hati karena tak membawa banyak perubahan dari Z3, kini Sony dikabarkan sudah menyiapkan Z5. Inikah penampakannya?

Menurut Phone Arena, Xperia Z5 bakal membawa spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Dari penampilannya di foto, perangkat tersebut bakal membawa kamera belakang yang ditempatkan di bagian punggung kiri atas.


Bersamaan dengan foto yang ditemukan di Weibo ini, sumber juga menyebutkan soal "Type C" yang mungkin mengacu pada adanya port USB-C. Port tersebut memungkinkan pengguna untuk menancapkan konektor USB-C dengan kedua sisi konektor menghadap ke atas.

Spesifikasi lainnya yang dirumorkan termasuk resolusi layar 1440 x 2560, chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Handset ini juga dikabarkan bakal mengusung kamera belakang yang sudah diupgrade meski masih belum dilengkapi dengan OIS.

Yang menarik, ia juga akan dibekali dengan pemindai sidik jari Qualcomm Sense ID dan desain baru. Selain itu bocoran juga menyebutkan "9" yang mungkin berarti Xperia Z5 ini akan dirilis pada September mendatang.
Facebook Twitter Google+
Back To Top