Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil BMW 640

Harga Mobil BMW 640 – Satu diantara kendaraan elegan satu lagi yang ada di tanah air yaitu BMW 640. Mobil ini yaitu jenis ketiga yang di produksi oleh BMW type ke enam. Mobil elegan ini mempunyai 4 pintu yang mana adalah mobil 4 pintu pertama dalam histori BMW.
Mobil ini mendatangkan tempat duduk 4+1 yang sediakan area kaki lebih leluasa untuk sisi belakangnya. Sandaran tempat duduknya untuk sisi belakang dapat juga dilipat hingga dapat bikin area bagasi yang lebih luas lagi yang awal mulanya 460 liter jadi 1265 liter.

Harga Mobil BMW 640 dan Performa


Untuk performa kerjanya, mobil ini dibekali mesin inline 6/4 Twinturbo Intercooled dengan silinder 1. 979 ccm yang bisa membuahkan daya optimal sebesar 58000 hingga 6000 kW dengan torsi 450 Nm. mobil elegan ini dapat memakai transmisi sport automatic berkecepatan 8 steptronic yang digabungkan juga system kemudi Rak and Pinion memakai system penggerak RWD.
Kenyaman untuk beberapa pengendaranya memanglah senantiasa diprioritaskan oleh produsen BMW. Hal semacam ini dapat dipandang dari sisi interiornya yang super mutakhir serta juga nyaman dan moderen. Dibagian interiornya, BMW membekali mobil ini Navigation Sistem Profesional dengan ukuran monitor sebesar 10. 2 inci, Voice Control, Bang & Olufsen High End Surround Sound Sistem dengan jumlah speaker sejumlah 16 serta amplifier 1200 yang sudah pasti bakal lebih seru dalam memainkan musik di dalamnya. Bukan sekedar itu saja. Feature Adaptive LCD headlight serta juga High Beam Assistance turut menghiasi sisi interiornya.
Dengan seluruhnya feature atau spesifikasi yang dipunyai oleh mobil BMW 640 ini, tidaklah heran bila mobil ini dihargai dengan harga yang cukup fantastis. Bila dipandang dari eksterior desainnya, interiornya, dan mesin yang dipakai nampaknya mobil elegan ini ditujukan untuk penggemar berat otomotif terlebih penggemar mobil keluaran dari Jerman ini.
Memanglah BMW tidaklah mobil elegan umum yang cuma sebagian orang saja yang berminat. Untuk di Indonesia sendiri pemilih mobil BMW telah banyak. Serta rata-rata memanglah adalah kelas atas seluruhnya. Untuk harga nya sendiri, harga mobil BMW 640 di bandrol sebesar RP 1, 598 M. Untuk anda yang tertarik dengan mobil elegan yang satu ini, siapkanlah dana anda.
Facebook Twitter Google+
Back To Top