Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Mobil Ford Shelby GT350R Mustang Di buat Sangatlah Terbatas!

Pada awal th. 2015 ini, Ford memanglah sudah memperkenalkan product mobil muscle car moderen terbarunya di arena pameran otomotif internasional tahunan Amerika Serikat yakni Detroit Motor Show 2015. Pada arena itu pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini memanglah baru memamerkan serta memperkenalkan mobil berotot yang moderen ke umum dalam versus rencana sesaat. Sedianya mobil Muscle Car yang bernama Ford Shelby GT350R ini baru bakal mengaspal di jalanan pada akhir th. 2015 ini.
Tetapi sebagian bln. sesudah Ford memamerkan mobil muscle car terbarunya ini tak memerlukan saat yang lama untuk melaunching mobil ini. Terpantau pada awal bln. Mei 2015 ini Ford sudah menginformasikan info menegenai Ford Shelby GT350R yang gagasannya bakal launching kurun waktu dekat ini. Menariknya lagi dari info yang ada mobil muscle car andalan Ford terbaru ini nyatanya cuma di produksi dalam jumlah yang sangatlah terbatas yakni sejumlah 37 unit Ford Shelby GTR350R Mustang saja.
Ford Shelby GT350R
Seperti kita kenali mobil Ford seri Mustang yang paling gahar dalam histori mobil Ford yang pernah ada ini memanglah sudah menyemarakkan arena pameran otomotif tahunan di Amerika Serikat, yakni Detroit Motor Show pada awal th. ini.
Mobil berotot atau muscle car dalam versus moderen ini memanglah mempunyai bodi yang lebih kompak namun masih tetap menyuguhkan performa yang sangatlah beringas untuk kelas mobil sport sekarang ini. Bahkan juga di balik kap mesin mobil Ford yang memakai mesin berkonfigurasi V8 ini bisa memuntahkan tenaga optimal kian lebih 500 ponsel.
Dalam infonya, di lagi th. Shelby GT350 yang ke-50 ini Ford mengkonfirmasi bahwa mobil Mustang yang satu ini tanpa ada kursi belakang. Mobil Ford ini dapat memakai velg memiliki bahan serat karbon, dengan mesin berkonfigurasi V8 naturally aspirated serta siap memanaskan persaingan balap di sirkuit resmi dalam jumlah yang terbatas. Oleh karena itu hanya di buat sejumlah 37 unit saja.
Facebook Twitter Google+
Back To Top