Page

Info seputar dunia bisnis, pendidikan dan infotainment

Harga Mobil Lexus 300 H Dan Spesifikasi

Harga Mobil Lexus 300 H Dan Spesifikasi – Untuk anda yang tengah mencari mobil mutakhir serta ramah lingkungan, anda dapat beli Lexus 300 H untuk mobil paling baik anda. Lexus sekian waktu yang lalu tawarkan mobil ini untuk satu diantara varian product yang di tawarkan pada seluruhnya orang. Ke-2 mobil itu sesungguhnya di buat degan mesin yg tidak jauh tidak sama tetapi anda terus dapat lihat bahwasanya 300 H lebih unggul dibanding ES 250. Lalu apa yang bikin anda mesti beli mobil ini daripada dengan mobil Lexus yang lain? Anda dapat mencermati spesifikasi dari mobil ini terlebih dulu sebelum saat anda beli mobil ini.

Lexus ES 300h Harga serta spesifikasinya

Lexus ES 300h Harga serta spesifikasinya

Spesifikasi Lexus 300 H

Lexus 300 H ini di buat dengan mesin yang lebih kurang sama juga dengan varian Lexus yang lain. Lalu apa yang membedakan mobil ini dengan versus yang lain? Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik yang pasti bakal menaikkan kecepatan serta kemampuan dari mobil ini sendiri. Diluar itu penambahan motor listrik ini bakal bikin anda dapat menghemat bahan bakar dengan tambah baik. Bukan sekedar itu keuntungan yang bakal anda peroleh. Anda dapat juga memiliki mobil yang lebih ramah lingkungan. Mesin yang dipakai di mobil ini yaitu mesin yang memakai kemampuan 2. 5L serta konfigurasi 4 silinder. Tidak sama dengan mesin tiada motor listrik, mesin mobil ini bakal dapat membuahkan seputar 205 HP pada waktu 5700 RPM serta torsi yang lebih rendah yakni 215 Nm saat 4500 RPM.

Harga Mobil Lexus 300 H Serta Spesifikasi

Dengan cara design, tak ada hal yang terlampau mencolok pada Lexus 300 H ini dengan seri Lexus teranyar yang lain. Design interior serta exteriornya terus di buat dengan style yang elegan serta dilengkapi dengan moon roof yang baik. Mobil super elegan Lexus ini dapat dilengkapi dengan design headlight serta grille yang baru. Apa anda penasaran dengan harga dari mobil ini? Bicara masalah harga, dengan feature serta mesin yang baik Lexus sudah pasti tawarkan harga yang sebanding dengan apa yang anda bakal peroleh. Anda dapat memperoleh mobil super elegan dengan feature yang super mutakhir juga. Anda dapat memperoleh mobil super elegan ini dengan harga Rp 907 jutaan.
Facebook Twitter Google+
Back To Top